Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Theme Song Asian Games Via Vallen Jadi Video Trending

Fimela.com, Jakarta Dua bulan lagi, ajang olahraga Asian Games 2018 bakal diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Indonesia sebagai tuan rumah antusias menyambut event akbar tersebut. 

Euforia Asian Games 2018 turut melibatkan sejumlah publik figur dan para musisi. Salah satunya adalah penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen.

Via Vallen membawakan sebuah lagu yang jadi official theme song Asian Games 2018. Lagu berjudul Meraih Bintang dirilis 30 Juni kemarin dan merebut perhatian masyarakat Indonesia.

Video tersebut telah ditonton 1 juta kali dan mendapat berbagai komentar positif. Dinyanyikan Via Vallen, lagu tema Asian Games 2018 ini digarap oleh produser musik kenamaan, Pay.

Jadi Trending

Lagu yang dinyanyikan Via Vallen langsung jadi favorit para netter. Dibarengi dengan video klip, Meraih Bintang jadi video trending nomor 6 di Indonesia.

Liriknya yang penuh semangat didukung dengan musik yang enerjik membuatnya jadi soundtrack yang pas. Tak lupa suara Via Vallen menambah ciri khas dan nyawa tersendiri di lagunya.

Musisi Dukung Asian Games 2018

Selain Via Vallen, beberapa musisi kenamaan lainnya juga terlibat dalam mengisi lagu tema Asian Games 2018. Seperti kolaborasi menarik Slank dengan Dipha Barus dalam Asian Dance. 

Tak hanya itu, kolaborasi menarik juga melibatkan para penyanyi seperti GAC, Rossa, Afgan, Anji, Tantri Kotak dan beberapa lainnya juga menyanyikan track berjudul Bright as The Sun. Siap mendukung Indonesia di Asian Games 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading