Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Rumor Jang Geun Suk Mulai Wamil Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, publik disuguhkan oleh kabar Jang Geun Suk yang akan menjalani wamil dalam waktu dekat. Disebutkan, jika aktor berusia 30 tahun tersebut bakal mulai wamil pada 19 Juli 2018 mendatang.

Perihal kabar tersebut, Tree J Company selaku pihak agensi Jang Geun Suk pun akhirnya angkat bicara. Mereka membantah aktornya akan wamil pada 19 Juli sebagai petugas pelayan publik.

"Tanggal pendaftaran militernya yang pasti belum ditetapkan. Setelah tanggal ditentukan, kami akan membuat pengumuman resmi," kata Tree J Company, sebagaimana dikutip Soompi.

Sebelumnya, Jang Geun Suk mengumumkan pada penggemar jika dirinya akan wamil tahun ini. Drama Switch yang dibintanginya pun ditargetkan sebagai project akting terakhir sebelum akhirnya menjalani wamil.

Usia Jang Geun Suk saat ini memang sudah mengharuskannya menjalani wajib militer secepatnya. Pasalnya, menurut aturan Korea, seorang pria yang sudah berusia 29 tahun dilarang menunda wamil jika jadwal sudah ditentukan. Karena jika seorang tidak melakukan wamil, maka ia akan dipenjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading