Sukses

Entertainment

Tak Hanya Bermain, Iko Uwais Juga Jadi Produser Serial Hollywood

Fimela.com, Jakarta Para pemain film The Raid dan The Raid 2 sepertinya makin sukses di perfilman internasional. Salah satunya Iko Uwais yang baru saja bermain di film Hollywood, Mile 22, bersama aktor top Mark Wahlberg.

Bahkan yang terbaru lagi, Iko akan terlibat dalam serial produksi Hollywood berjudul Wu Assassins.  Serial tersebut ditayangkan melalui jaringan Netflix yang mengusung genre drama bertema bela diri. Iko Uwais menjadi satu-satunya aktor sekaligus sineas Indonesia dalam serial ini.

Hebatnya lagi, Iko tak hanya menjadi pemain. Suami dari penyanyi Audy Item ini juga bertindak sebagai produser, pimpinan koreografer bela diri, dan koordinator stunt (adegan berbahaya).

Seperti dilansir dari liputan6.com, serial Wu Assassins rencananya akan mengudara sebanyak 10 episode. John Wirth yang menulis skenarionya juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain Iko Uwais, Wu Assassins ada sejumlah nama seperti Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment serta Tony Krantz dari Flame Ventures di jajaran produser eksekutif. 

Stephen Fung yang dikenal di dunia perfilman Hong Kong serta serial bela diri Into the Badlands, akan menjadi sutradara dua episode di bawah rumah produksi Nomadic.  Bagi Iko Uwais, ini merupakan pencapaian yang kesekian kalinya terlibat dalam proyek Hollywood.

Sebelumnya, pemain film The Raid dan The Raid 2 ini sempat muncul di Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, hingga Mile 22. Selain Iko Uwais, dua rekannya yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan terlibat dalam film terbaru Keanu Reeves, John Wick 3.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading