Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 252 dan 253, Tayang Selasa, 3 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 252 dan 253 yang tayang hari ini Selasa, 3 Juli 2018.  Rangga berdiri di depan kantor sambil menunggu Afifah.

Rangga lalu menghampiri Afifah dan bilang hanya ingin memberikan Afifah kesempatan untuk berterima kasih padanya. Afifah lalu memandang Rangga dengan tatapan kesal. Afifah lalu merasa tak terima dan mengatakan jika Rangga tidak peka.  Rangga membalas dan mengatakan jika Afifah juga tak peka dan tak pernah mengerti bagaimana perasaanya selama ini.

Mendengar ini, Afifah langsung terkejut dan salah tingkah. Afifah lalu mencairkan keadaan dengan mengatakan bahwa mereka tengah membicarakan pekerjaan. Rangga kaget dan berusaha mengejar Afifah yang sudah menyetop taksi.

Rangga langsung masuk ke mobilnya dan mengejar taksi yang ditumpangi Afifah.  Saat Putra akan melangkah masuk, Aris nampak menghalangi. Aris kemudian mengatakan jika Yuni sedang tak ingin bertemu siapapun. Kata Aris, Yuni memilih membatalkan perjanjian pernikahan karena Putra membohonginya.

Putra dan Aris jadi terlibat pertengkaran. Yuni memutuskan untuk keluar dari kamar dan melerai Putra dan Aris. Yuni meminta maaf dan menjelaskan jika tak bisa lagi bersama Putra, ia merasa sudah cukup lelah dengan semua kebohongan Putra.

Putra menyetujui permintaan Yuni, tapi dengan syarat bahwa anak yang nantinya lahir akan diambil hak asuhnya oleh Putra. Mendengar ini Yuni langsung terkejut, ia berteriak dan berusaha mengejar Putra yang semakin berlalu.

Yuni pingsan dan kembali mengalami pendarahan. Putra yang masih di sana pun langsung terkejut. Ia menoleh dan menatap Yuni dengan wajah tak menyangka.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading