Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Arief Rivan Sebelum Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Jagat hiburan tanah air kembali dirundung selimut duka. Aktor senior, Arief Rivan, telah pergi untuk selama-lamanya kemarin, Selasa (3/7). Lelaki yang dikenal lewat perannya di sinetron Midun ini menghembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Arief sempat menitipkan pesan pada anak-anaknya. Mulai dari minta didoakan, sampai mempercayakan anak-anaknya, semua tak terlewat diucapkan lelaki 66 tahun tersebut.

"Papa selalu pesan, 'Doain ya buat papa ya'. Papa (Arief) selalu pesan, ngomong gitu setiap malam," kata Ory, anak mendiang, seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (4/7). Lain halnya dengan Gio yang juga merupakan anak almarhum.

"Pas baru balik dari kantor papa bilang, 'Gio, sudah papa insya Allah percaya sama kamu, sama kakak. Adik-adik dua papa percayain ke kamu. Kamu juga udah mulai dewasa sekarang'. Nggak pernah aku dengerin. Cuma 'iya pa', kita tinggal ke kamar," sambung Gio.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mendiang Arief Rivan meninggal dunia, lantaran serangan jantung. Dikatakan pihak keluarga, beliau memang punya riwayat sakit jantung sejak satu tahun silam.

Sebelum Meninggal, Arief Rivan Sempat Drop di Lokasi Syuting

Menurut sang anak, Arief Rivan sempat drop saat berada di lokasi syuting. "Sempat di lokasi tuh drop banget jadi harusnya papa syuting dalam waktu yang lama. Tapi, ternyata sudah tidak kuat. Makanya berhenti," tutur Ory.

Sebagaimana diketahui, film terakhir yang dimainkan ayah empat anak ini adalah Perempuan-perempuan Liar. Selain film, Arief juga membintangi sebuah sinetron berjudul Tukang Ojek Pangkalan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading