Sukses

Entertainment

Akun Instagram Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Diserbu Netizen, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Akun Instagram Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ramai-ramai diserbu netizen. Lewat deretan komentar, mereka membubuhkan ragam tanggapan sambil menyebut nama ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet.

Serbuan ini ternyata terkait aksi Ratna di tengah duka keluarga korban KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara, Senin (2/7). Di sejumlah keterangan, tak sedikit warga dunia maya meluapkan kekecewaan pada Ratna lewat Atiqah.

"Aku mengagumi mbak (Atiqah) dari dulu. Tapi, tolong mbak diingatin emaknya (Ratna) ya,"  tulis salah satu netter. "Saya suka banget lihat @atiqahhasiholan cantik. Tapi, saya nggak begitu suka sama ibunya," sahut yang lain.

 

Tak hanya Atiqah, Rio yang merupakan menantu Ratna juga terdampak keluh-kesah penghuni jagat maya. "Bang, itu mertua marah-marah mulu, di rumah juga kayak gitu?" tulis salah satu warga net "Semoga nggak nular ke abang," sambung yang lain.

Namun, di antara banyak komentar, banyak juga netter yang menyarankan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk mengacuhkan komentar kurang enak dibaca. "Bagaimanapun salah ibunya di mata kalian, jangan bawa-bawa ke sini dong. Nggak usah didengarin kak @atiqahhasiholan @riodewanto," komentar seorang netizen.

Cekcok Ratna Sarumpaet Tengah Jadi Sorotan Netizen

Berawal dari tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara Ratna Sarumpaet dengan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhur Pandjaitan, perempuan 68 tahun itu jadi buah bibir publik.

 

Atas kejadian itu, khalayak pun terbagi menjadi dua kubu. Sebagian ada yang menganggap tingkah Ratna sungguh tak sesuai tempat, sementara yang lain menangkap maksud baik dari perempuan kelahiran Tapanuli Utara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading