Sukses

Entertainment

Para Idol K-Pop yang Ternyata Jago Bermain Musik, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop terkenal akan boyband dan girlbandnya yang punya kemasan menarik. Mereka melalui tahap panjang dari masa trainee hingga jadi bintang besar yang siap mencuri perhatian.

Terdapat beberapa skill yang jadi fokus selama masa pelatihan. Beberapa di antaranya adalah menyanyi, ngedance, dan kemampuan menciptakan karya musik.

Latihan yang dijalani masing-masing idol beragam, tergantung peran dan agensi mereka. Yang jelas mereka harus melakukan rutinitas latihan yang tak jarang menempuh tahap ekstrem.

Beberapa idol K-Pop selain dikenal jago nyanyi dan ngedance juga memiliki keahlian khusus. Nama-nama berikut ini mampu bermain alat musik seperti gitar, piano dan alat lainnya. Siapa sajakah mereka?

Chanyeol EXO

Sudah jadi rahasia umum bahwa Chanyeol memiliki bakat di bidang musik. Tak hanya berperan sebagai rapper, Chanyeol juga mampu bermain alat musik seperti piano.

Bahkan belakangan ini Chanyeol semakin berani menunjukkan karyanya sendiri. Hal lain yang mengejutkan fans adalah member EXO ini juga memiliki vokal yang bagus dan berkarakter.

Leeteuk Super Junior

Leader Super Junir ini tak cuma berwibawa dan memiliki vokal yang bagus. Kemampuannya bermain alat musik, terutama saxophone membuat para fans jatuh hati.

Pemilik nama Park Jeong-su ini pun cukup sering menunjukkan bakatnya tersebut. Salah satunya dalam Super Show 4 di Osaka Jepang pada 2012 lalu.

Seohyun SNSD

Seohyun dikenal sebagai maknae Girls Generation dengan kepribadian yang manis. Selain punya skill dance yang keren, kemampuan Seohyun bermain piano juga perlu diapresiasi.

Karenanya ketika SNSD tak lagi aktif, banyak yang memprediksi Seohyun takkan kesulitan berkarier solo. Namun hingga sekarang belum banyak yang bisa didengar darinya.

Rose BLACKPINK

Beralih ke idol yang lebih muda, ada nama Rose dari grup BLACKPINK. Selama ini orang mengenal Rose sebagai vokalis utama yang memiliki suara sangat khas.

Namun ia juga jago bermain gitar untuk mengimbangi musikalitasnya. Tak heran deh jika orang kesulitan memilih bias di BLACKPINK karena semua membernya mempesona.

Suga BTS

Satu lagi yang mungkin tak diduga-duga adalah Suga, rapper grup ternama BTS. Idol yang biasa disapa Yoongi ini rupanya mampu bermain alat musik yakni piano.

Sisi lain Suga terungkap dari salah satu lagu yang ia mainkan berjudul I Need U piano version. Sudah pernah dengar lagunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading