Sukses

Entertainment

Usai Comeback, SHINee Rilis Video Lirik Lagu Tonight

Fimela.com, Jakarta SHINee merayakan hari jadi yang ke-10 tahun pasca debut pada 2008 lalu dengan comeback bersama album keenam, The Story of Light. Menariknya, mereka tidak sekaligus merilis album tersebut melainkan dibagi atas tiga episode.

The Story of Light merupakan comeback pertama SHINee pasca Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Berusaha untuk bangkit dari kesedihan, mereka membuktikannya dengan mempersembahkan karya terbaik.

Seperti yang diketahui, masing-masing album The Story of Light dihiasi dengan beberapa lagu. Tidak ketinggalan, ada pula satu buah single yang menghadirkan MV yang mengusung tema yang berbeda-beda pula.

Setelah resmi comeback, nyatanya SHINee kembali memberikan kejutan terbaru. Adalah video lirik dari salah satu lagu di album mereka, The Story of Light, yang bertajuk Tonight.

Lantas, seperti apa video lirik dari lagu Tonight yang SHINee rilis pasca comeback? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

SHINee Rilis Video Lirik Tonight

Setelah resmi comeback dengan album The Story of Light, SHINee menghadirkan video lirik dari salah satu lagu yakni Tonight pada 3 Juli 2018. Dalam video lirik nampak potret individual para personel SHINee dan potret grup dalam bentuk kotak.

Kemudian, lirik-lirik lagu Tonight hadir secara bergantian di berbagai tempat. Tidak ketinggalan, video lirik juga menampilkan lirik dalam bahasa Korea dan artinya dalam bahasa Inggris.

Lagu Tonight dari SHINee

Selain meluncurkan video lirik, lagu Tonight merupakan bagian dari serangkaian album The Story of Light EP.3 yang resmi dirilis pada 25 Juni 2018. Sementara, lagu Tonight liriknya ditulis oleh Cho Yoon-kyung dan MINOS.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai video lirik terbaru dari SHINee yang bertajuk Tonight? Lalu, kira-kira kejutan apa lagi yang akan mereka hadirkan pasca comeback? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading