Sukses

Entertainment

Makna Maskawin Pernikahan Chikita Meidy dan Indra Adhitya

Fimela.com, Jakarta Chikita Meidy menikah dengan kekasihnya Indra Adhitya pada Minggu, 8 Juli 2018. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Ulil Albab kompleks Hotel Bidakara. Sementara resepsi dihelat di kawasan yang sama, pada malam harinya.

"Alhamdulillah, hari ini acara akad dan resepsi. Tadi akad dilaksanakan sekitar setengah 4 dan sebentar lagi aku akan melaksanakan resepsi, doakan ya semua berjalan dengan baik," kata Chikita Meidy di komplek Hotel Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

 

Sebagaimana para pengantin lain yang senantiasa bahagia ketika sudah dipersatukan melalui akad nikah, baik Indra maupun Chikita mengakui hal yang sama. Mereka lega karena bisa melalui proses akad dengan lancar.

Alhasil, jalinan kasih yang telah dilalui selama 2 tahun belakangan ini sudah sah sesuai dengan agama dan negara. Pasangan muda ini pun tak berhenti mengucap syukur ke hadirat Yang Maha Kuasa.

 

"Alhamdulillah," ucap Indra. "Alhamdulillah, Alhamdulillah lega semuanya, perjuangan yang kita lalui selama 2 tahun ini akhirnya beginilah hasilnya," tutur Chikita.

Disinggung mengenai maskawin dari Indra yang berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas sebesar 25 gram, ada alasan tersendiri. Menurut Chikita, angka 25 merupakan sebuah angka bersejarah.

"Mas kawinnya tadi emas 25 gram dan seperangkat alat salat," imbuh Indra. "(Mengapa 25 gram) Karena kita jadian tanggal 25, itu saja sih," pungkas Chikita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading