Sukses

Entertainment

Angel Lelga Keguguran di Bali, Begini Kronologinya

Fimela.com, Jakarta Kabar sedih datang dari pasangan kontroversial, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Beberapa waktu lalu, Angel Lelga mengalami keguguran saat tengah berlibur bersama keluarga di pulau Dewata, Bali.

Kejadian kurang mengenakan itu pun diceritakan Angel Lelga. Pada awak media, Angel Lelga menceritakan kronologi saat ia mengalami keguguran.

 

"Waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Anak-anak berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang dia mandi duluan. Yang namanya anak kecilnya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, selesai mandi saya gendong , mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Kemudian keluar flek lah dan keluar darah," ucap Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Tak lama berselang, setelah Angel Lelga berteriak kesakitan, Vicky pun langsung menghampiri.

 

"Pertama kali dia jatuh sudah teriak 'Sayang, sayang', akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi, pas aku lihat sudah tergeletak istri aku. Akhirnya aku papah, aku bawa ke tempat tidur. Lalu beberapa hari kemudian kok mulai keluar flek," terang Vicky.

Setelah kejadian tersebut, hal yang tidak diinginkan pun terjadi pada janin di rahim Angel Lelga. Gumpalan darah yang diduga sebagai janin dari anak mereka akhirnya keluar di kamar mandi, tempat mereka berlibur.

"Itu kayak gumpalan darah, kayak hati ayam gitulah di closet," ujar Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading