Sukses

Entertainment

Angel Lelga-Vicky Prasetyo dan Pasangan Lain Langganan Dicap Negatif

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang kerap dicap sebagai pasangan sensasional dan kontroversial serta kerap dicap negatif. Sejumlah pasangan mungkin menjadi langganan mendapatkan predikat buruk. Sebut saja pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sementara itu ada pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Apa yang membuat mereka kerap dicap negatif?

***

Kisah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang menjadi pemberitaan besar saat Dhani menjalani proses cerai dengan Maia Estianty. Banyak yang menganggap, permasalahan rumah tangga mereka muncul lantaran hadirnya orang ketiga, Mulan Jameela.

Meski Ahmad Dhani sudah membantah hal tersebut, namun tidak menyurutkan sejumlah netizen menyebut Mulan Jameela sebagai pelakor atau bahasa untuk menggambarkan perebut suami orang. Mulan memang diketahui pernah berduet bersama Maia Estianty dan sukses membawa Duo Ratu menjadi salah satu grup yang ternama. Hingga akhirnya isu hubungan khusus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun tersebar.

 

Maia memang tak menyebutkan secara gamblang, siapa orang yang menjadi pemisahnya dengan sang suami. Namun selalu tersirat, ada orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga mereka.

Sementara itu Billy Syahputra pun saat ini tengah menghadapi 'kejamnya' anggapan netizen. Ia sering disebut sebagai pebinor atau istilah untuk menyebut perebut bini orang. Seperti diketahu, Hilda Vitria sebelumnya menjalin hubungan dengan Kriss Hatta, bahkan keduanya pun disebut-sebut telah menikah. Namun rupanya, angapan miring tersebut tak menyurutkan niat Billy Syahputra untuk serius menjalani hubungan dengan Hilda.

 

Sementara itu pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun kerap menuai pemberitaan miring. Disebut-sebut hingga saat ini, Nikita Mirzani belum mendapatkan restu dari orangtua Dipo Latief.

Hingga saat ini, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Billy Syahputra dan Hilda Vitria, serta Nikita Mirzani dan Dipo Latied harus menghadapi cibiran miring netizen. Meski sudah dijelaskan bahwa isu miring itu tidak benar, namun tetap saja anggapan negatif itu tidak luntur. Sama seperti pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang kerap dianggap sebagai rumah tangga rekayasa.

 

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menata kehidupan

Pasca bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani terlihat menata kembali kehidupannya. Tentunya, ia tak ingin apa yang terjadi dengan rumah tangganya dengan Maia menjadi batu sandungan dalam kehidupannya. Bahkan ia sampai diam-diam menikah dengan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya juga sudah tak ingin ambil pusing dengan anggapan miring tersebut. Terbukti, Dhani dan Mulan tetap menjalani aktivitas mereka, baik sebagai seniman maupun sebagai orangtua. Mulan telah memberi dua anak pada Ahmad Dhani sebagai bukti bahwa rumah tangga yang dibangunnya itu bukanlah permainan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seakan ingin membuktikan, bahwa anggapan miring tersebut bukan sebagai beban, melainkan ajang pembuktian bagi pihak yang memang tak menyukai hubungan mereka. Meski demikian, beragam pemberitaan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap menjadi cacian netizen.

 

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani tak lagi peduli berita miring

Pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih saja jadi bulan-bulanan sebagian netizen. Meski sudah dijelaskan berulangkali, netizen masih menganggap Billy Syahputra menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Hilda dan Kriss. Namun sepertinya adik almarhum Olga Syahputra itu sudah tak terlalu mempedulikannya.

Bahkan sindiran dari Kriss Hatta tentang sayembara adu kegantengan pun ditanggapi santai Billy Syahpuutra. Malah ia mengaku, jika Kriss memiliki wajah yang lebih rupawan dari dirinya. Namun, Billy memiliki kelebihan lain. Diakui mantan kekasih Susan Sameh itu punya hati yang baik sehingga Hilda pun merasa nyaman di sampingnya.

Kini, hubungan keduanya makin serius saja. Bahkan disebut-sebut Billy Syahputra sudah dekat dengan keluarga Hilda. Bahkan tersiar kabar keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Sementara itu Nikita Mirzani kerap diberitakan tak mendapatkan restu dari keluarga Dipo Latief. Niki, sapaan akrabnya sudah mengklarifikasi kabar tersebut, namun tetap saja isu tak sedap itu muncul. Terakhir, Nikita diberitakan tak diajak berlibur oleh keluarga Dipo Latief. Bagi Nikita, dikabarkan miring sudah dianggap biasa. Ia pun berusaha tetap fokus pada kehidupannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading