Sukses

Entertainment

Ucapkan Ulang Tahun, Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah genap berusia 20 tahun, Selasa (10/7). Momen ini membuat perempuan berambut panjang itu mendapat ucapan selamat dan doa-doa baik dari tak sedikit orang, tak terkecuali ibunya, Krisdayanti.

Kendati beberapa kali dikatakan sempat tak akur, namun nyatanya penyanyi 43 tahun itu tetap ingat hari istimewa sang putri sulung. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, KD, begitu ia akrab disapa, kedapatan mengucapkan selamat pada Aurel.

Memajang foto mereka berdua, doa baik untuk bertambahnya usia sang putri tak lupa dihaturkan pelantun lagu Menghitung Hari tersebut. Juga, KD berkomentar tentang betapa cantik Aurel sekarang.

"She's got tanned and yes she's pretty, she's 21 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah," tulis istri Raul Lemos tersebut di keterangan foto. Ternyata, KD tak hanya memajang foto dewasa Aurel.

Masih di unggahan yang sama, Krisdayanti juga menyisipkan foto-foto Aurel Hermansyah saat masih kecil di momen liburan mereka. Di salah satu foto, terdapat Aurel kecil yang tengah naik gondola di kota Venice, Italia.

Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah

Melihat unggahan sang mimi, Aurel Hermansyah memberi tanggapan. Di komentar yang dituliskan, perempuan yang akrab disapa Loly ini mengucapkan terima kasih atas doa yang dihaturkan, sekaligus mengoreksi KD.

"Thank you, mimi. Makasih doanya. But, I'm 20 years old now, " balas Aurel. Komentar ini diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram dan tak perlu waktu lama untuk jadi topik hangat perbincangan publik.

Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Setelah meng-edit tulisan berupa usia Aurel Hermansyah di foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Krisdayanti memutuskan untuk menutup kolom komentar. Pasal, sebelumnya, beragam tanggapan kurang enak serta-merta mampir.

"She’s got tanned now and yes she’s pretty, she’s 20 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed," begitu lah kalimat yang sekarang tertulis di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading