Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Hadiri World Premier Film Buffalo Boys di Kanada

Fimela.com, Jakarta Bermain di film Buffalo Boys jadi kebanggaan tersendiri bagi Pevita Pearce. Selain senang bisa bermain di film tersebut, Pevita juga akan ikut membawa filmnya ditayangkan di festival film internasional.

Sebuah festival film bergengsi di Kanada yaitu Fantasia International Film Festival akan menjadi tempat world premiere atau premier dunia bagi film Buffalo Boys. Adanya penerimaan publik luar negeri tersebut menjadi kebanggaan bagi para pemainnya termasuk Pevita Pearce.

Seperti dilansir dari liputan6.com, kepastian keberangkatan Pevita Pearce ke Monteral ditegaskan oleh pihak Screenplay Infinite Films, yang memproduksi Buffalo Boys.

Selain Pevita Pearce, mereka yang akan berangkat ke Kanada adalah produser sekaligus sutradara Mike Wiluan, serta Jonathan S, tim produser dan juga Rayya Makarim yang menulis skenario bersama Mike Wiluan. Sebelumnya, pihak Fantasia sempat mengungkapkan rasa bangganya bisa memutar film Buffalo Boys.

“Fantasia dengan bangga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia film pertama Mike Wiluan, Buffalo Boys. Festival ini selalu memamerkan beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Film ini diharapkan memberikan apa yang diinginkan penonton dengan kepribadian, penemuan dan semangat!” demikian potongan kalimat Eric S. Boisvert, Action! Direktur, Fantasia International Film Festival, beberapa waktu lalu.

Festival ini akan berlangsung di Montreal, Kanada, mulai 12 Juli sampai 1 Agustus 2018. Buffalo Boys sendiri akan diputar di sana pada Sabtu, 14 Juli malam waktu setempat. Buffalo Boys juga dibawa ke festival dunia lainnya, yaitu New York Asia, dan akan diputar pada 15 Juli 2018. Sedangkan di Indonesia baru akan dirilis pada 19 Juli 2018.

Buffalo Boys merupakan film laga fiksi yang berlatar era penjajahan Belanda di Indonesia di tahun 1800-an. Selain Pevita Pearce, film ini juga dibintangi oleh Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Happy Salma, Mikha Tambayong, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading