Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Christian Sugiono Main Film Horor, Sabrina

Fimela.com, Jakarta Christian Sugiono merambah genre baru dalam kariernya berakting di layar lebar. Lewat film Sabrina, suami dari Titi Kamal itu baru pertama kali bermain dalam film horor. Terkait hal tersebut, Christian Sugiono pun bercerita tentang keseruannya syuting film horor.

"Pertama kali main film horor seru banget, karena gue nggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget gitu, ucap Christian Sugiono di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

“Capek karena gue biasanya main drama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Nah, pas main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda," lanjut Christian Sugiono.

Menurut pria yang akrab disapa Tian itu, sebagai seorang aktor memang diituntut untuk banyak berimprovisasi dan mengeksplor hal-hal lain termasuk bermain di genre yang berbeda-beda.

Proses syuting yang cukup menguras tenaga akhirnya terbayar saat ia menyaksikan langsung aktingnya saat film Sabrina ditayangkan. Pria blasteran Jerman itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencoba film dengan genre serupa.

"Kebetulan di film Sabrina ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemaren nonton premiernya hasilnya bagus bangat, jadi nggak nyangka dan kelihatannya gua cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horrormya lagi sih," pungkas Christian Sugiono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading