Sukses

Entertainment

Intip Rumah Mewah Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu jadi sorotan publik, tak hanya soal penampilan, liburan, kendaraan pribadinya. Hal yang juga tak lepas dari perbincangan adalah rumahnya yang mewah. Semua tentu hasil dari kerja kerasnya sebagai penyanyi dan berbagai macam bisnis yang digelutinya.

Rumah mewah dan megah milik Syahrini dan keluarga ini bergaya Eropa klasik. Bangunan rumah yang didominasi warna putih terlihat kukuh dengan tiang-tiang yang cukup besar. Rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan beragam furniture yang mewah.

Rumah tersebut  kini ditempati oleh ibunda dan keluarga. Namun, Syahrini pun sering tinggal di sana. 

"Hari ini bisa pulang ke rumah mama di Bogor. Bisa ketemu sahabat, silaturahmi dengan teman-teman, bisa juga menikmati masakan mama," ungkap Syahrini.

Syahrini tinggal bersama keluarganya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Letaknya tak begitu jauh dari Istana Kepresidenan Bogor yang berjarak sekira 1,5 kilometer.

Kolam Renang

Rumah Syahrini yang dengan halaman yang luas juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Di sebelahnya juga terdapat sebuah pendopo yang bisa gunakan untuk kumpul bersama dengan keluarganya.

Di  dekat kolam renang, Syahrini bisa bermain bersama dengan keluarga atau teman-teman dekatnya atau juga tempat untuk berolahraga santi. Dalam sebuah video di YouTube, Syahrini tampak asyik bernyanyi bersama dengan teman-temannya.

Taman yang Indah

Di dekat kolam renang, terdapat sebuah taman yang tertata rapi. Di sebuah pohon terlihat Syahrini sedang memegang anggrek putih.

"Anggrek-anggrek manja sudah mulai berkibar di seantero perkebunan manja ini," ujar Syahrini.

Tempat Belajar Main Golf

Tak jauh dari kolam renang, terdapat tempat yang bisa digunakan untuk belajar bermain golf. Dalam sebuah video yang diunggah ke dalam akun YouTube, Syahrini tampak asyik bermain golf. Ia tampak riang sambil memegang stik golf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading