Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Nikita Mirzani Minta Diajak ke Pengajian

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nikita Mirzani berhijrah dengan mengenakan hijab mendapat tanggapan positif. Waarganet ikut bahagia atas keputusan Nikita. Komentar mereka membanjiri akun Instagram pribadi istri Dipo Latief itu.

Sejumlah artis juga memberikan dukungan atas keputusan Nikita. Mereka juga ikut berkomentar dalam akun Instagram Nikita. Mereka mendoakan agar Nikita istikamah dengan keputusannya tersebut.

"Alhamdulillah Ya Allah," tulis Melly Goeslaw.

"Seneng bangett liatnyaa Nikii...Jadi kangeeennn, lama gak jumpa...Insya Allah istiqomah ya sayangkuu..," komentar Nuri Maulida.

"Love u more!" tulis Robby Purba dalam kolom komentar akun Instagram Nikita Mirzani.

Dukungan dari Arie Untung

Dukungan terhadap Nikita Mirzani juga datang dari Arie Untung. Suami Fenita Arie itu juga menyampaikan selamat kepada Nikita. Ia ikut senang dengan keputusan Nikita.

"Niiikiiiiiiiiii....way to go yaaa... alhamdulillah banyak keberkahan dan doa-doa indah yang tulus akan menyerbu kamu, doa tulus insya Allah banyak yang ijabah, selamat ya bo ikut seneng," tulis Arie Untung kepada Nikita Mirzani.

Minta Diajak ke Pengajian

"@ariekuntung Ka Arie. Thank you so much. Doain niki istiqomah yah. Ajak-ajak kalo ada pengajian," jawab Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading