Sukses

Entertainment

Ulasan Film Sabrina, Skyscraper, dan Film yang Mulai Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu terakhir libur sekolah, masih ada banyak waktu untuk memanjakan diri. Salah satunya dengan menonton film Indonesia di bioskop terdekat. Kamis, 12 Juli 2018, ada tiga film dengan genre yang berbeda siap tayang yaitu: Sabrina, Rocker Balik Kampung, dan R: Raja, Ratu, dan Rahasia.

Sabrina adalah film spin-off dari The Doll 2. Sabrina akhirnya menjadi debut Tian bermain di film bergenre horor. Luna Maya masih menjadi bintang utama film yang selalu menampilkan sosok boneka sebagai pemain utama.

 

Menurut Luna Maya, proses penggarapan film Sabrina jauh lebih melelahkan ketimbang The Dolls 2. Hal tersebut tak terlepas dari munculnya beberapa tokoh baru yang akhirnya membuat jalan cerita lebih kompleks.

Karakter Meira (Luna Maya) ternyata masih terus dibayangi oleh Sabrina. Seperti yang dikatakan Luna Maya, tokoh Meira sudah ingin move on tapi terus dibayangi masa lalu yang menteror dirinya dan keluarganya.

 

Jeremy Thomas mengatakan, meski bergenre horor, nyatanya film produksi Hitmaker Studios itu tak hanya menyuguhkan adegan-adegan yang menyeramkan. Lebih dari itu, film Sabrina juga merupakan paket komplit sebuah tontonan layar lebar karena ada unsur drama dan action.

Sebagai spin-off, film Sabrina memang merupakan pengembangan dari The Doll 2 yang cukup sukses. Luna Maya pun mengakui cerita Sabrina jauh lebih menarik dan lebih seram dari film The Doll edisi sebelumnya.

 

Rocker Balik Kampung

Berikutnya, Rocker Balik Kampung. Film Rocker Balik Kampung bercerita tentang kegundahan Joe Santani (Winky Wiryawan). Seorang musisi rock yang telah memiliki segalanya dalam hidup, tapi masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya dan dia tidak tahu itu apa.

Hidup Joe mulai berubah sejak kedatangan Ujang, seseorang dari kampung halamannya di Jawa Barat. Ujang membawa pesan dari Abah Rahman, ketua desa sementara yang meminta Joe pulang. Awalnya Joe ragu, tapi akhirnya Joe memutuskan untuk pulang. Dia berharap bisa menemukan kembali sesuatu yang hilang dalam dirinya.

Joe yang pernah melanggar adat desanya karena bermain musik yang dianggap musik setan oleh penduduk tidak dengan mudah diterima warga desa. Di lain pihak, Abah Rahman meminta Joe untuk memimpin desa, menggantikannya, sesuai dengan permintaan ayahnya. Joe ragu menerima permintaan itu.

Joe bukannya tidak mau menerima permintaan dari Abah Rahman. Tapi dia masih ragu dengan dirinya sendiri. Dia merasa tidak layak karena dulu ia pernah melanggar adat desa ini. Tapi setelah diyakini oleh Ujang, dan Abah Rahman, Joe memutuskan untuk menerima pucuk pimpinan desa. Bagaimana kisah hidup Joe selanjuta nya?

 

R: Raja, Ratu, dan Rahasia

Kisah segar dari novel R diangkat ke layar lebar sesuai dengan judulnya. Film R: Raja, Ratu, dan Rahasia diadaptasi dari novel karya Wulanfadi. Ini adalah film kedua dari novel Wulandi yang penuh dengan kisah asmara anak muda. Sebelumnya, novel A: Aku, Benci, dan Cinta juga sudah diadaptasi menjadi film. Film ini bercerita tentang kisah cinta Raja dan Ratu (Aurora Ribero) yang unik diikuti dengan kemampuan Ratu yang tak biasa. Konflik cinta di antara mereka sangat emosional dan menampilkan karakter Raja yang penyayang terhadap Ratu.

 

Skyscraper

Selain Sabrina, Rocker Balik Kampung, dan R: Raja, Ratu, dan Rahasia, film Skyscraper lebih dulu tayang Rabu 11 Juli 2018. Film ini mengisahkan Will Ford (Dwayne Johnson) seorang kepala keluarga yang bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China.

Namun ternyata ia dijebak dan dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung itu. Kini ia harus menyelamatkan diri dan keluarganya, membersihkan namanya dan menjaga agar gedung tersebut tidak runtuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading