Sukses

Entertainment

Memaafkan, Ibunda Eza Gionino Tarik Sumpah Serapahnya

Fimela.com, Jakarta Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino, sakit hati dengan perlakuan putranya. Ia bahkan sampai mengeluarkan sumpah serapah kepada sang anak. Namun kini hati Ruch Gaya tampaknya sudah melunak. Ia sudah memaafkan Eza, bahkan ia menarik kembali sumpah yang sudah dilontarkannya.

“Dia meski nggak datang, tapi saya memaafkan, tadinya saya menyumpah-nyumpah, saya akan tarik balik sumpah saya, saya mohon ampun sama Allah, ampuni anak saya, maafkan dia,” ucap Ruch Gaya kepada Bintang.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/7/2018).

 

Namun demikian, Ruch Gaya tetap tidak akan merestui rencana anaknya untuk menikah dengan Meiza Aulia atau Eca. Ia pun berharap Eza sadar, dan mau mendengarkan nasihatnya.

“Mudah-mudahan dia disadarkan dibukakan mata hatinya, bisa memilih dan memilah benar nggak antara mamanya dan pacarnya. Saya mengharapkan wanita yang saleha dan bisa membahagiakan dia dunia dan akhirat,” kata Ruch Gaya.

 

Menurut Ruch Gaya, bukan tanpa sebab dirinya tidak merestui rencana pernikahan Eza dengan Eza. Sebai seorang ibu, ia memiliki firasat yang tidak baik jika putranya menikah dengan Eca.

“Sudah hampir dua tahun dia suka ajak cewenya ke rumah, kalau masih teman sih saya nggak apa-apa , tapi kelamaan saya nggak suka dengan pribadi cewe itu karena dia lama-kelamaan memonopoli Eza, feeling seorang ibu nggak meleset kok,” kata Ruch Gaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis peran Eza Gionino angkat kaki dari rumah karena terlibat konflik dengan ibunya. Konflik tersebut terjadi lantaran sang ibu tak merestui rencana Eza Gionino untuk menikahi Meiza Aulia atau Eca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading