Sukses

Entertainment

Rumah Charlie Puth, Hunian Nyaman yang Bikin Rugi Besar

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth, pria kelahiran 2 Desember 1991 ini kehadirannya di belantika musik dunia sudah tak diragukan lagi. Pria yang mengawali kariernya sebagai YouTuber ini pun makin menanjaki kariernya sebagai musisi.

Seiring dengan kariernya yang terus melejit, sebagai seorang selebriti segala hal tentangnya tentu menjadi sesuatu yang akan membuat banyak orang penasaran, termasuk hunian yang ditinggalinya.

Sempat menempati hunian di kaki bukit Hollywood, Charlie memberi rumah yang ditempatinya itu seharga US$1,9 juta (Rp27.2 miliar) pada akhir tahun 2015. Dari luar rumah yang dibelinya itu nampak sederhana, di mana gerbang besi tanaman melingkari dan menutupi hunian mediterania miliknya.

Rumah seluas 4.350 meter persegi itu dilengkapi dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Selain itu, di dalamnya juta terdapat kolam renang, perapian, juga ruang tamu dan ruang makan yang cukup besar yang bisa menampung grand piano.

Tak hanya itu, sebuah bar melengkung yang membagi ruang tamu dan ruang makan di dapur juga siap menyapa pemiliknya. Pemandangan Hollywood pun bisa terlihat indah dari rumah ini. Untuk membuat rumahnya semakin nyaman, Charlie Puth juga memiliki sebuah ruang kerja dengan sudut perpustakaan.

Jika berkunjung ke rumah Charlie Puth ini pun tak perlu khawatir, karena berbagai fasilitas juga disiapkan untuk para tamu, di mana terdapat kolam renang dan spa, fasilitas binatu, dapur lengkap dan gudang anggur berukuran besar.

Sayangnya rumah ini kemudian di jual oleh Charlie Puth. Menyesalkannya lagi, ternyata rumah ini dijual dibawah harga belinya yaitu US$1,8 juta (US$25,8 miliar). Sebelumnya Charlie menjualnya dengan harga US$2,2 juta (Rp31,5 miliar), namun terus merosot sampai di angka tersebut. Kerugianna pun elum termasuk biaya renovasi yang dikeluarkannya.

What's On Fimela
Loading