Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Minta Nikita Mirzani Jauhi Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nikita Mirzani untuk menutup auratnya dengan hijab mendapat banyak dukungan dari rekan sesama selebritis. Satu orang yang paling nyata memberikan support adalah presenter Ruben Onsu.

Menurut Ruben, memang sudah waktunya Niki, begitu Nikita Mirzani akrab disapa, memperbaiki diri dari segi sikap maupun penampilan. Karenanya, ketika mengetahui perempuan 32 tahun itu ingin berhijab, ia pun memberi apresiasi.

"Buat aku, dunia entertain ini kan memang ada masanya. Mungkin sekarang ini Nikita sudah bertemu di mana fasenya dia sudah cape," ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Sebagai bentuk apresiasi, Ruben langsung memberikan hadiah berupa perlengkapan ibadah. Di samping itu, suami Sarwendah ini juga memberi pesan penting untuk ibu dua anak itu agar istiqamah menjalani apa yang sudah ia pilih.

"Pesan saya gini, saya sangat support kalau itu baik. Tapi, sama sekali tidak mendukung kalau lu (Niki) mau membuka (hijab). Jadi, kalau berhijab, berhijab dari hati dan tidak akan pernah membuka lagi," tuturnya.

Sadar akan latar belakang pribadi Nikita Mirzani, Ruben Onsu pun meminta untuk sebisa mungkin menghindari media sosial. "Ketika nanti akan ada berita ini, berita itu, saya bilang fokus ibadah, fokus dengan apa yang sudah lu lakukan. Jadi, nggak usah peduliin lagi apa kata orang. Hindari social media. Itu yang saya bilang," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading