Sukses

Entertainment

Bakal Saingi Marvel, Ini 5 Film Superhero yang Disiapkan DC

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018 bisa dibilang menjadi momen kesuksesan Marvel. Dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU), mereka menggebrak dengan dua film, sedangkan DC dengan DCEU belum merilis film baru.

Dua film itu adalah Black Panther dan Avengers: Infinity War yang sukses besar. Dua film itu berhasil membuat hampir seluruh pecinta film terhipnotis. Sedangkan di pertengahan tahun Marvel merilis Ant-Man and the Wasp, yang juga sukses meskipun tak seheboh Black Panther dan Avengers: Infinity War.

Tentunya persaingan Marvel-DC ini selalu menarik ditunggu. Sebab keduanya memiliki superhero yang sangat populer. Di kubu Marvel memiliki nama-nama seperti Iron Man, Spider-Man dan Captain America. Sementara di kubu DC, mereka punya Batman, Superman sampai Wonder Woman. 

Tak mau kalah dari pesaing abadinya, DC yang juga merupakan rumah produksi bagi para superhero ini mulai bergerak. kini DC kabarnya sedang menyiapkan beberapa judul film superhero. Rencananya film-film tersebut akan mulai tayang di akhir tahun 2018 dan 2019.

Film apa saja yang bakal ditayangkan DC di tahun ini dan tahun depan? Seprti dilansir dari brilio.net, berikut ini lima proyek film yang sedang disiapkan oleh DC untuk menyaingi Marvel.

1. Aquaman

2. Shazam!

3. Suicide Squad 2

4. Wonder Woman 1984

5. Justice League 2

Tak Mudah bagi DCEU untuk menyaingi keperkasaan Marvel Studios dengan proyek Marvel Cinematic Universe.  Sejauh ini baru Wonder Woman yang dianggap paling sukses. Kita nantikan saja perkembangan persaingan film superhero Marvel dan DC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading