Sukses

Entertainment

Kolaborasi Musik dan Komik Bakal Tersaji di Popcon Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Drummer band Naif, Pepeng ikut berpartisipasi dalam event POPCON Asia 2018. Ia dipercaya menjadi host pada pilar musik dalam acara yang akan diadakan di ICE, BSD, Tangerang pada 22-23 September mendatang. 

"Jadi secara kreatif gua juga akan bersama dengan teman-teman di divisi musik akan menampilkan panggung musik yang nggak biasa dari acara musik lainnya," tuturnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7). 

Musik dan komik tentu adalah dua dunia yang berbeda. Lantas bagaimanakah konsep musik yang ditawarkan nanti? 

"Yang pasti akan ada pertunjukkan visual di belakang mereka manggung, which is itu udah biasa di acara panggung musik. Cuma yang tidak biasa adalah band-band ini ngebawain lagu-lagu dari komik yg mereka bikin khusus," jelasnya.

Dengan tema Clash of Pop, acara tahunan ini akan menggandeng dua band ternama, seperti Whiteshoes and The Couple Company dan Goodnight Electric. Keduanya akan tampil dengan konsep segar, seperti penjelasan sang drummer Naif. 

"Contohnya gimana ya.. kalau brief-nya sih gini kurang lebih, misalnya White Shoes, mereka dengan gaya bermusiknya mereka, bagaimana mereka mengintrepretasikan tokoh komik A ke dalam lagunya," pungkasnya.

Reporter: Akbar Prabowo/KLY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading