Sukses

Entertainment

Rumah Miliaran Rupiah Nikita Mirzani yang Tak Akan Ditinggali Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Habis sudah sabar Nikita Mirzani. Perempuan 32 tahun itu telah mengambil sikap, yakni ingin bercerai dari sang suami, Dipo Latief. Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Niki, sapaan akrab Nikita, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Otomatis, keputusan ini membuat asa yang mungkin telah dibangun mereka perlahan harus ditumbangkan, termasuk tinggal di rumah mewah, di mana rencananya tempat tinggal tersebut bakal rambung Agustus mendatang.

Ya, pada Mei silam, Niki mengadakan syukuran di keadaan rumah 3 lantai itu belum sepenuhnya. Diucap Niki, tempat tinggal yang pembuatannya menelan biaya hampir Rp10 miliar ini nantinya mungkin bakal ditinggali bersama Dipo.

"Tinggal di sini lah (Dipo). Tapi, ya terserah lah mau tinggal di mana, orang dia (Dipo) rumahnya banyak," tutur Niki kala itu seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (16/7). Namun, asa tinggal lah mimpi belaka.

Gugatan cerai atas Dipo Latief yang telah dilayangkan Nikita Mirzani terhitung hari ini, Senin (16/7), bisa jadi sandungan mimpi tersebut tak bisa jadi nyata. Namun, bukan tanpa sebab ibu dua anak itu meminta pisah.

Alasan Nikita Mirzani Ingin Berpisah dari Dipo Latief

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebut dua poin besar kliennya ingin cerai dari sang pengusaha. "Pertama, Nikita sudah nggak bisa lagi sama dia (Dipo). Betul-betul sudah nggak bisa lagi," papar ketika dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon, Senin (16/7).

Yang kedua, sebagaimana disebutkan Fahmi, Dipo tak bisa jadi imam yang baik bagi ibu dua anak tersebut. "Kemudian, (Dipo) nggak bisa jadi imam yang baik bagi Nikita," sambung Fahmi perihal perceraian kliennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading