Sukses

Entertainment

Soal Isu Menikah Beda Agama, Dimas Anggara: Yang Penting Bahagia

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia pasca menyelesaikan seluruh rangkaian acara pernikahan keduanya. Namun, di tengah kebahagiaan mereka, pertanyaan muncul terkait perbedaan agama.

Disebutkan, keduanya menikah secara Buddha. Kabar tersebut menyeruak seiring pemilihan negara Bhutan sebagai tempat mereka melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 lalu. Sayang, saat dikonfirmasi, baik Nadine maupun Dimas enggan memberi jawaban.

"Soal itu, kita mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B, pasti ada pemikiran baru. Maaf untuk pertanyaan itu (menikah beda agama) kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita. Jadi, kita biar lah itu menjadi milik kita saja," ucap Nadine di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7) malam.

 

Terkait pergunjingan yang terjadi di masyarakat soal perbedaan agama di antara mereka, Dimas enggan memusingkan. Bahkan, pemain film London Love Story itu menanggapi dengan santai pergunjingan netizen soal pernikahannya dengan Nadine. "Nggak lah. Yang penting bahagia," timpal Dimas.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggra Barat. Guna mengakomodir tamu-tamu yang berhalangan hadir di Lombok, mereka berdua kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta pada Minggu (15/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading