Sukses

Entertainment

Syuting, Ardina Rasti tak Sadar Hamil 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti tak menyadari jika dirinya sudah berbadan dua. Ia yang tak merasakan tanda-tanda kehamilan pun melakukan pekerjaannya seperti biasa. Seperti ketika dirinya yang bermain dalam film aksi berjudul 22 Menit.

"Ternyata udah trimester pertama akhir atau 3 bulan lebih. Kaget juga sih pas cek ke dokter langsung," kata Ardina Rasti di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

 

"Karena selama ini, di lokasi syuting juga udah banyak yang bilang kayaknya hamil deh lo, makan mulu, cuma aku mikir nggak ada mual-mualnya sama sekali. Syuting juga masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu," ujarnya.

Selama ini Ardina Rasti mengaku memiliki siklus haid yang tak teratur. Karenanya, Rasti tak menganggap dirinya hamil ketika tak mengalami datang bulan. Ia berpikir mungkin karena kelelahan karena pekerjaan.

 

"Selalu kalau nggak tiga bulan sekali atau sebulan bisa dua kali. Jadi tergantung kalau kecapekan banget atau nggak. Jadi pas kemaren ini rasanya nggak deh karena kecapekan saja deh nih, karena stripping juga," tuturnya.

Selain itu, penyakit asma yang dideritanya selama ini menjadi penyebab lain tidak lancarnya haid. "Karena aku sendiri karena punya asma dari pertama kali haid nggak pernah punya siklus haid yang tepat," lanjut Rasti.

 

Beruntung karena kondisi bayi yang ada di kandungan Rasti dalam kondisi sehat. Padahal selama syuting mantan kekasih Eza Gionino juga terlibat adegan aksi serta pola makan yang tidak beraturan.

"Untung saja kan ya secara pas syuting 22 Menit ada adegan ledakannya, banyak diforsir juga, makan juga sembarangan, tapi alhamdulillah dicek sehat," tandas Ardina Rasti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading