Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop hingga Akhir Juli yang Wajib Dinanti

Fimela.com, Jakarta Awal hingga pertengahan bulan Juli telah hadir sederet comeback k-pop. Suguhan manis tersebut didominasi oleh suguhan manis serta enerjik mengingat saat ini telah memasuki musim panas.

Kejutan tidak hanya berhenti sampai di sana. Masih ada comeback-comeback k-pop lainnya yang akan menghiasi pertengahan sampai akhir Juli nanti. Para bintang tengah mempersiapkan dengan mantap karya terbaru mereka.

Salah satunya dengan merilis sederet teaser yang membuat fans setia semakin penasaran. Selain itu, ada comeback yang begitu dinantikan mengingat sang idola terakhir merilis karya solo bertahun-tahun lalu.

Di sisi lain, ada pula yang produktif berkarya dan membuat namanya kian meroket. Kendati demikian, comeback adalah satu momen yang wajib untuk ditunggu. Baik dari segi musik, lirik, koreografi, hingga penampilan selalu saja ada elemen baru yang diselipkan.

Lantas, comeback k-pop mana saja yang wajib untuk kalian nantikan hingga akhir bulan Juli ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Chungha

Sejak terjun solo karier, Chungha bisa dikatakan cukup produktif berkarya. Setelah debut dengan mini album Hand on Me pada Juni 2017 lalu, ia juga memperkenalkan mini album kedua, Offset yang berisi 5 track di Januari 2018. Kini, Chungha siap untuk comeback.

Adalah Blooming Blue, mini album ketiga yang bakal diluncurkan Chungha pada 18 Juli 2018. Mini album ini menghadirkan total 5 track yang meliputi BB, Love U, Cherry Kisses, Drive, dan From Now On. Sementara Love U didaulat sebagai single.

2. GFRIEND

GFRIEND menjadi salah satu bintang yang siap comeback. Mereka bakal menyuguhkan mini album musim panas yang bertajuk Sunny Summer pada 19 Juli 2018. Menjelang rilis, GFRIEND telah membagikan teaser berupa potret hingga cuplikan video.

Sebelumnya, girlband yang memulai debut tahun 2015 tersebut merilis mini album keenam, Time for the Moon Night pada 30 April lalu. Mereka juga memperkenalkan single bertajuk sama dengan mini album ini.

3. Seungri BigBang

Sebelum menjalankan wajib militer, Seungri akan menepati janjinya untuk merilis karya baru. Ya, ia telah memastikan bakal hadi dengan album pertama, The Great Seungri pada 20 Juli 2018. Album ini sendiri akan berisi 9 track yakni 1, 2, 3!, Where R U From feat Mino, Love Is You feat Blue.D, Mollado feat B.I, Sweet Lie feat Dannic, Be Friend, Hotline, Alone, dan Good Luck To You.

Sementara, The Great Seungri menjadi karya pertama yang Seungri hadirkan dalam waktu 5 tahun setelah merilis mini album kedua, Let's Talk About Love tahun 2013 lalu. Usai meluncurkan album, Seungri akan menggelar konser solo pertama di Korea pada 4-5 Agustus mendatang.

4. Hyolyn

Di tanggal 20 Juli nanti, Hyolyn juga akan menghadirkan bagian ketiga dari project singlenya yang bertajuk See Sea. Sebelumnya, ia telah hadir dengan single pertama, To Do List pada (6/2) dan single kedua, Dally yang juga menampilkan Gray pada (23/4) lalu.

Menjelang comeback dengan single See Sea, mantan personel girlband SISTAR tersebut membagikan teaser MV musim panas tengah asyik di pantai. Selain itu, ada beberapa potret teaser seksi Hyolyn.

5. KARD

Comeback k-pop yang wajib kalian nantikan yakni dari grup Kard. Mereka akan mempersembahkan mini album ketiga bertajuk Ride on the Wind pada 25 Juli mendatang. Adapun lagu yang ditunjuk sebagai single bertajuk serupa dengan mini album.

Sementara, Ride on the Wind nantinya akan dilengkapi dengan 6 track yang meliputi Intro: Humming, Moonlight, Ride on the Wind, Knockin' on my heaven's door, Dimelo, dan Ride on the Wind (Inst.).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading