Sukses

Entertainment

Kabar Dipo Latief Selingkuh, Nikita Mirzani: Buktinya Kongkrit

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani murka ketika dirinya mendapati sang suami, Dipo Latief dikabarkan menjalin perselingkuhan di belakangnya. Bukan kabar bohong, karena menurut Nikita dirinya memiliki bukti yang sangat kuat.

Meski tak secara tegas mengatakan bahwa perselingkuhan sang suami merupakan faktor utama dari gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun dari pernyataannya bisa diambil kesimpulan.

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau gak ada bukti dan itu buktinya kongkrit," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Nikita menambahkan jika dirinya sudah melakukan konfirmasi terkait bukti-bukti yang diterimanya. Namun, apa yang terjadi justru di luar bayangannya. Ia tak menyangka sang suami justru marah dan mencelanya.

"Yang bersangkutan juga udah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem pokoknya gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lu cari-cari tahu, Niki tuh gak pernah cari tahu ya ada aja yang ngasih tahu," imbuhnya.

Sebagai istri, Nikita mencoba berpikir positif ketika mendapatkan kabar yang beredar mengenai suaminya. Namun, pada kenyataannya banyak sekali bukti yang sampai kepadanya seperti chat dan juga foto.

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki gak terlalu ambil pusing, tapi kalau udah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem nah itu kan udah kongkrit," tandas Nikita Mirzani yang baru beberapa bulan menikah dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading