Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Umbar Pergaulan Dipo Latief dengan Teman Mudanya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah tulisan di akun Instagram miliknya. Ia menulis tentang penyebab perceraian seperti zina, pemabuk, juga penjudi. Ditengarai, unggahannya tersebut menyinggung tentang suaminya, Dipo Latief.

"Yah abis gimana temennya orang-orang jualan obat kuat," tutur Nikita Mirzani sembari tersenyum di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Nikita lalu mengungkap sisi pergaulan suami yang menikahinya pada 18 Februari 2018 silam itu. Meski sudah berusia 40-an, namun Dipo Latief memiliki teman-teman bergaul yang memiliki usia relatif sangat muda.

"Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang jual obat kuat, ada lagi namanya Rolin punya dunianya sendiri. Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun," lanjut pemeran Comic 8.

Dengan adanya pergaulan yang tak sesuai usia, Dipo pun memiliki mentalitas tak seperti orang-orang seusianya. Nikita bahkan menyebut Dipo sosok yang labil.

"Jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia dewasa ya. Jadi dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik," imbuh Nikita Mirzani.

Konsekuensi Pergaulan

Nikita mengatakan seharusnya Dipo bisa mengambil apa yang terbaik buat dirinya karena usianya sudah terbilang dewasa. Karena setiap pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi tersendiri.

"Temannya ada cewek ada cowok. Nggak tahu yah (kalau dibilang salah teman). Ya nggak apa-apalah, Niki tetep kasih apa yang dia mau ya terserah lah hidup-hidup dia. Sudah berumur 45 bukan umur muda lagi, apa yang dia ambil menurut dia baik silakan nanti dia ambil resikonya," tandas Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading