Sukses

Entertainment

Meghan Markle Terus Diserang Cacian dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski kerap menebarkan senyum indahnya ke hadapan publik, nyatanya kehidupan Meghan Markle tak selumus yang terlihat. Ayahnya Thomas Markle dan saudara tirinya Samantha masih terus mencoba menganggu Meghan dengan berbagai ucapan buruk.

Sejak Meghan bertunangan dengan Pangeran Harry, Samantha memang tak berhenti mengungkapkan berbagai hal tentang adik tirinya tersebut. Belum lama ini, Samantha pun kembali bersuara, usai Thomas bicara pada media bahwa dirinya sangat kesulitan untuk bertemu dan bicara dengan Meghan.

"Bagaimana kalau kamu memberi penghormatan kepada ayahmu sendiri?! Cukup sudah," kicau Samantha yang ditangkap oleh Daily Mail. "Bersikaplah dengan kemanusiaan, bertindaklah seperti perempuan! Jika ayah kita meninggal, aku meminta pertanggungjawabanmu, Meg! @KensingtonRoyal."

Tak hanya mempermasalahkan sikap Meghan, Samantha juga marah kepada keluarga kerajaan. Dalam kicauan selanjutnya, Samantha membela sang ayah yang terlihat begitu berjuang untuk bisa bertemu dan bicara pada istri Pangeran Harry tersebut.

"Ayahku tidak memalukan karena mencintai putrinya! Para bangsawan yang memalukan karena sikap dinginnya. Kau harusnya malu terhadap dirimu sendiri, @KensingtonRoyal," ujar saudara tiri Meghan Markle tersebut.

Serangan untuk Meghan

Lewat kicauan-kicauannya, Samantha pun terus menyerang Meghan. Ia menganggap jika Meghan telah mengabaikan ayahnya, sedangkan ia bisa dengan mudah memberikan penghormatannya untuk orang lain.

"Senang sekali kau punya banyak waktu untuk berkeliaran utnuk memberikan penghormatan kepada orang lain sedangkan kau mengabaikan ayahmu sendiri!" cuitnya.

Kekhawatiran Ayah Meghan Markle

Dalam wawancara bersama The Sun, Thomas mengatakan jika kini Meghan terlihat sangat berbeda, bahkan senyum yang dipancarkan membuat sang ayah khawatir.

"Hal yang saya ketahui tentang putri saya sekarang adalah, saya pikir dia ketakutan. Saya melihatnya di matanya, saya melihat di wajahnya, dan saya melihatnya dalam senyumannya," ujar Thomas.

Lebih lanjut ia mengatakan jika senyum Meghan kini berbeda dari yang ia tahu sebelumnya. "Saya telah melihat senyumnya selama bertahun-tahun. Saya tahu senyumnya. Saya tak suka melihat yang sekarang. Ini bukan senyum seseorang di panggung, ini adalah senyuman yang menyakitkan," lanjutnya.

Perbedaan senyum Meghan Markle pun membuat Thomas merasa khawatir akan konidsi putrinya tersebut. "Itu mungkin karena beberapa hari buruk. Ini benar-benar membuat saya khawatir. Saya pikir dia telalu banyak tekanan," lanjut Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading