Sukses

Entertainment

Meriah, Intip Aksi B.A.P di Konser Torch Relay Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga terbesar se-Asia sudah siap digelar pertengahan Agustus mendatang. Jelang penyelenggaraannya, sejumlah acara dipersiapkan untuk mensupport Asian Games 2018.

Berbagai bentuk dukungan pun diberikan dari pemerintah, warga dan pihak-pihak lain. Termasuk pada 18 Juli kemarin, B.A.P turut berpartisipasi meramaikan euforia konser Torch Relay Asian Games 2018.

 

A post shared by Indosiar (@indosiar) on

Daehyun dkk sajikan performance memukau di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yogyakarta pada Rabu malam. Ditayangkan live di Indosiar, aksi B.A.P jadi salah satu yang paling meriah.

Sebelumnya B.A.P memang sudah memberi kode bahwa mereka bakal ikut serta dalam Asian Games 2018. Saat tiba di bandara, Daehyun sudah menggoda fans dengan tagar #2018AsianGames dan #Indonesia.

Bawakan Dua Lagu

B.A.P hadir lengkap dengan 6 personelnya. Tampil serba hitam, grup yang bernaung di bawah TS Entertainment ini pun membuat para fans wanita histeris.

Meski hanya membawakan dua lagu yakni Wake Me Up dan Hands Up, B.A.P berhasil mengobati kerinduan penggemarnya di tanah air.

Ucapan Khusus

Usai menghibur dan bertatap muka dengan fansnya di Yogyakarta, beberapa personel mengunggah postingan di akun social media mereka.

 

terima kasih 💕 #BAP #BABY #indonesia

A post shared by DaeHyun (@dh_jung_bap) on

Salah satunya Daehyun yang memberi ucapan khusus buat fans di Indonesia. "Terima kasih" tulisnya dalam bahasa Indonesia di postingan 19 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading