Sukses

Entertainment

Awal Mula Putri Denada Ketahuan Mengidap Leukimia

Fimela.com, Jakarta Terhitung sejak awal Juni silam, anak perempuan Denada, Shakira Aurum, telah divonis mengidap penyakit leukimia. Demi kesembuhannya, bocah yang gemar menari itu kini tengah menjalani perawatan medis di Singapura.

Diceritakan Denada, selama sebulan menjalani perawatan, anak hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum ini terhitung sudah empat kali kemoterapi. Metode ini ternyata dijalani Shakira dengan banyak cara.

"Ada 4 kemo. Kemo suntik, kemo obat minum, kemo infus, dan kemo langsung disuntikkan ke sum-sum tulang belakang," ucap Denada di sebuah program di salah satu stasiun televisi belum lama ini.

Tak ditampik penyanyi 39 tahun tersebut bila hatinya hancur melihat tubuh sang putri terus-menerus dimasuki bahan kimia demi menyembuhkan leukimia yang diderita. Pedih ini pun ternyata dirasakan oleh mantan suami Denada.

Kata Denada, Jerry Aurum sempat menangis di hadapannya ketika menjenguk Shakira di National University Hospital, Singapura. Lalu, bagaimana sebenarnya awal-mula putri Denada ketahuan mengidap leukimia?

Pulang Berlibur

Kekhawatiran Denada Sempat Memudar

Demam Tinggi

Denada Ngotot Shakira Harus Diobservasi

Diagnosa Leukimia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading