Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Anak Denada Idap Leukimia, Nikita Mirzani Gugat Cerai, dan Baim Wong Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Denada sadar kalau dirinya rapuh. Buktinya saat si buah hati didiagnosa leukimia, ia menangis. Ia ingin menangis sejadinya. Namun hal itu tak dilakukan, terutama di hadapan Shakira Aurum.  Kabar soal Nikita Mirzani yang bikin heboh setelah berhijab juga mendapat perhatian pembaca setia bintang.com. Ternyata ada pemicu yang kuat sehingga ia yakin untuk berhijab. Selain kabar duka ada juga kabar bahagia dari Baim Wong yang  tak lama lagi akan mempersunting model dan peragawati Paula Verhoeven.

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, itu nama yang disematkan Emilia Cotessa saat dia hadir di muka bumi, hanya seorang ibu biasa. Ia juga punya hati yang rapuh ketika melihat si buah hati mengidap leukimia. Apalagi menyaksikan beraneka tindakan para medis untuk Shakira Aurum yang didiagnosa dokter terkena leukimia. "Dan aku nggak pernah menangis di hadapan dia. Aku tahu, dia butuh aku untuk kuat," ujar Denada kepada pada sebuah acara talk show.

Doa dan asa tiada putus dipanjatkan pada Sang Maha Kuasa agar memberikan yang terbaik untuk buah cintanya dengan Jerry Aurum itu. Bocah kecil yang selalu riang itu harus melawan penyakit yang menyerangnya.

Denada sengaja membawa Shakira untuk melakoni pengobatan di National University Hospital, Singapura. Serangkaian pengobatan dijalani Shakira di Singapura dan sekarang sudah berjalan kurang lebih satu setengah bulan.

Masih menurut putri penyanyi Emilia Contessa itu, Shakira telah melakoni kemoterapi dan serangkaian tes di rumah sakit tersebut. Kemoeterapi melalui obat telan, cair dan suntikan di rulang belakang. Setiap pekan dokter mengambil sampel sel darah Shakira yang diambil lewat sumsum tulang belakang.

 

Penyakit yang diidap Shakira Aurum membuat rekan-rekan Dena bersimpati. Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ririn Dwi Arianti, JFlow,  ikut prihatin dan bersimpati. Mereka bahkan berniat memberikan bantuan untuk putri semata wayang pasangan Denada-Jerry Aurum itu. Acara semacam penggalangan dana kabarnya akan dilakukan. Namun hingga saat ini belum dipastikan kapan dan di mana acara itu akan dilaksanakan.

Kita berharap pengobatan untuk si kecil berlangsung sesuai yang diharapkan. Sehingga Denada dan Jerry Aurum serta semua orang yang menyayangi Shakira bisa tersenyum lega. Lalu bagaimana dengan prahara rumah tangga yang menimpa Nikita Mirzani dan kabar bahagia dari Baim Wong? Yuk kita simak di halaman selanjutnya.

Nikah Seumur Jagung

Saat mula terungkap hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief pasangan ini terlihat malu-malu kucing. Pasangan ini dekat dan akrab, namun saat ditanya seperti apa hubungan keduanya tak keluar pengakuan menikah dari mereka. Malah pernyataan kalau keduanya sudah serius terdengar bisik-bisiknya dari orang sekitar mereka.

Sekian bulan Nikita berhasil bungkam dan tak mau berterus terang soal status hubungan mereka. Status itu benar-benar terkuak saat kuasa hukum Niki mengirim surat pendaftaran isbath nikah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Maklum saja pernikahan keduanya bukan dilakukan di depan pejabat berwenang atau dalam istilah orang awam cuma nikah siri.

Karena berlum terdaftar di KUA, diperlukan langkah isbath nikah untuk meresmikan hubungan mereka di depan hukum negara. Jadi pernikahan yang tadinya hanya dilakukan oleh penghulu biasa pada 18 Februari 2018, setelah didaftarkan ke Pengadilan Agama menjadi tercatat resmi pada lembaga nnegara. Kedua pasangan pun mendapat buku nikah layaknya mereka yang menikah di hadapan petugas KUA.

Namun yang unik dari surat yang diajukan dengan nomor 2363/PdtG/2018/PAJS itu,  Nikita Mirzani Binti Mawardi mengajukan isbath nikah dan langsung diiringi dengan gugatan cerai. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Itulah Nikita Mirzani, saat dirinya sedang mesra-mesranya dengan Dipo Latief ia enggan mengungkap status hubungannya. Namun ketika timbul persoalan barulah terungkap seperti apa hubungan keduanya. Niki pun harus mengurus legalitas pernikahannya agar harta yang terkumpul setelah mereka resmi menikah bisa menjadi harta gono-gini. Sebuah langkah cerdik yang dilakukan seorang bintang yang banyak diliput karena sensasinya ini.

 

Baim Wong dan Paula Verhoeven Menuju Halal

nDari kabar duka kita beralih ke kabar bahagia Baim Wong yang akan menikahi model dan peragawati Paula Verhoeven. Setelah sempat dekat degan banyak perempuan akhirnya Baim Wong akan melabuhkan hatinya pada perempuan yang kerap melenggang-lenggok di pentas peragaan busana ini. Kalau tak ada aral melintang keduanya akan menikah pada bulan Oktober 2018. Untuk tanggal persisnya akan diumumkan oleh kedua pegantin kemudian, harap bersabar dahulu ya.

Sebelumnya mereka  melangsungkan proses lamaran resmi yang dihadiri kedua belah pihak keluarga terlebih dahulu pada 21 Juli 2018. “Tanggal sudah ada, tapi nanti saja (diumuminnya), doain saja biar lancar,” kata Baim Wong saat menyambangi redaksi Bintang.com, Rabu (18/7/2018)

 

 

Baim yang sempat mendapat  predikat Presiden Jomblo Indonesia itu tak lama lagi akan menangganggalkannya. Siapakah yang akan dianugerahi gelar sebagai Presiden Jomblo Indonesia selanjutnya? Apakah Indra Herlambang yang sempat disebut-sebut sebagai pengganti Raditya Dika bersanding dengan Baim Wong. Entahlah.

Baim yang sudah memiliki karier yang bagus di dunia akting memang sudah layak untuk membina rumah tangga. Pria yang 27 April 2018 lalu,  genap berusia 37 tahun ini sudah pantas menyudahi masa lajangnya. Apalagi dia juga memiliki lini bisnis dalam bidang kuliner yang lumayan diminati publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven  kini sedang mempersiapkan hari istimewa. Hari peresmian hubungan mereka sebagai sepasang suami dan istri. Muda-mudahan semua persiapan menuju hari bahagia itu berjalan lancar dan tak kurang sesuatu apa. Dan pasangan ini nanti menjadi keluarga yang samawa alias sakinah mawaddah wa rohmah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading