Sukses

Entertainment

Angelicia Simperler Mandi dengan Botol Air Saat Syuting Keira

Fimela.com, Jakarta Artis Angelicia Simperler tengah menunggu jadwal film Keira yang akan tayang pada akhir tahun ini. Dirinya pun bercerita pada Bintang.com mrngenai pengalaman yang tak pernah ia lupakan saat syuting.

Saat syuting film tersebut, Angelicia mengaku sempat mandi berbotol-botol dengan air mineral. Hal itu ia lakukan karena tak ada kamar mandi sama sekali.

"Ada satu pulau yang benar-benar gak ada penginapan dan kamar mandi. Sementara kita 2 hari terus namanya perempuan repot ya harus mandi. Harus ke toilet bersih. Disitu aku harus mandi dan akhirnya aku pakai air mineral beberapa botol," cerita Angelicia saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 

Wanita berusia 32 tahun itu juga bercerita karena tak aada kamar mandi, sehingga ia mandi ditutup sarung oleh teman-temannya. Angelicia pun mengaku ini pengalaman pertama kalinya mandi dengan cara tersebut. Untungnya saja masih ada yang jualan minuman sehingga ia bisa mandi.

"Mandi full iya pertama kali, bersih-bersih dadakan sering beli botol. Cuma karena kepepet dan untungnya ada warung yang jual makanan air gitu. Untungnya air galon yang gede," tutur Angelica.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Keira. Keira adalah seorang wanita yang hidup di Lampung. Karena banyak hal, ia merasa budaya Lampung tidak sesuai dengan dirinya. Karena benturan budaya dan kepribadian, Keira memiliki 7 kepribadian dalam satu waktu yang sama.

Selain Angelica Simperler, Keira juga diramaikan oleh aktor dan aktris terkenal lainnya. Diantaranya adalah Ray Sahetapy, Ferly Putra, Djenar Maesa Ayu dan Erlando Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading