Sukses

Entertainment

Keseruan Afgan Saat Syuting Video Klip Sudah di Turki

Fimela.com, Jakarta Afgan telah meluncurkan video klip terbaru bertajuk Sudah pada (12/7) lalu. Pelantun Jodoh Pasti Bertemu tersebut juga membagikan keseruan ketika dirinya menjalani proses syuting video klip yang dilakukan di Turki.

"Halo semuanya, sekarang gue lagi ada di Istanbul lagi syuting video klip Sudah bagus banget setting-annya terus hari ini syuting bareng mas Davy Linggar. So far seru banget, nggak sabar," kata Afgan dalam video yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Lewat keterangan yang Afgan tulis, penggarapan klip tersebut dilaksanakan pada 24 April lalu. Ia pun begitu bersemangat dan menyebut momen syuting begitu berkesan dengan tim di sana.

"#throwback 24 April 2018 kemarin waktu lagi shooting MV #SUDAH di Istanbul. Salah satu pengalaman shooting yg paling berkesan karena team nya kecil tapi seru banget! Shout out to mas @davylinggar, mba @jannehufron, mba @indrinovelin & @bhiemskie!," tulis Afgan.

Selain itu, Afgan juga menyampaikan alasan dirinya bersemangat saat proses syuting. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Afgan Semangat Syuting Video Klip Sudah

Afgan tidak dapat menutupi rasa antusiasme ketika ikut ambil bagian dalam penggarapan syuting lagu Sudah. Ia juga menyampaikan jika Afgan begitu jatuh cinta dengan Istanbul sejak pertama kesana.

"Alasan kedua karena gw memang udah jatuh cinta sama kota ini dari pertama kali gw kesana. Suasanya pas banget untuk lagu ini," demikian tambah Afgan.

Di Balik Lagu Sudah

Sudah merupakan salah satu track yang ada di album terbaru Afgan yang bertajuk Dekade. Album tersebut merangkum perjalanan kariernya di dunia musik selama 10 tahun berkarya.

Lagu dan video klip Sudah dari Afgan menampilkan tentang seseorang yang harus melepaskan cinta yang tidak terbalas. Selain itu, ia juga harus menerima kenyataan ketika waktunya move on dan meninggalkan masa lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dipha Barus Gandeng Afgan dan Esther di 'Keep It Hush'
Artikel Selanjutnya
Hebat! Bulu Mata Palsu Produksi Purwerejo Mendunia, Diekspor hingga ke AS