Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba, Seksi yang Tak Mengenal Usia

Fimela.com, Jakarta Tampaknya usia bukan menjadi penghalang bagi Sophia Latjuba untuk berpakaian seksi dan menantang. Walaupun sudah berumur 47 tahun ini, ia terlihat begitu menawan saat mengenakan pakaian bermodel apapun.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, Sophia tampil menggoda dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini sengaja membiarkan kemejanya terbuka. Tentu saja lekuk badan ibu Eva Celia ini terlihat begitu jelas. Memang Sophia mempunyai bentuk badan aduhai, lantaran ia selalu merawat tubuhnya dengan melakukan pilates dan yoga.

"Age is irrelevant. Ask me how many sunsets I’ve seen, hearts I loved, trips I’ve taken, concerts I’ve been to, books I’ve read. That’s how old I am. -Joëlle," tulisnya sebagai keterangan foto.

Perlu diakui jika Sophia Latjuba memang punya tubuh yang bugar dan seksi meski usianya sudah tak muda lagi. Ia memang mempunyai gaya hidup yang sangat sehat, mulai dari olahraga dan makan yang dikonsumsinya.

Sophia Latjuba Kebanjiran Pujian dari warganet

Tentu saja penampilan seksi dan menggoda dari Sophia Latjuba ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan dan lekuk tubuh Sophia yang seksi habis.

"Cantiknya nggak ada abisnya," ujar akun larasiting. "So beautiful women must happy biar awet muda," kata akun sariwwijaya. "Mba Sofi aku padamu.. Kereen banget tuh body," sahut akun rullynatalin.

Sophia Latjuba Dihujat Warganet

Meskipun banyak warganet yang memuji bentuk badan Sophia Latjuba yang seksi, akan tetapi tak sedikit dari mereka juga menghujat ibu dua anak ini. Banyak yang beranggapan jika penampilan Sophia tidak sadar dengan usia.

"Jadi kesannya murahan padahal kamu itu elegan," ujar akun evymoechtar. "Kumat gilanya buuuk," kata akun tantyrosida. "Cantik, tapi lebih cantik klo nggak vulgar. Come on @sophia_latjuba88 kita satu angkatan, seumur, bukan waktunya lagilah foto beginian," tutur akun sdwiarum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading