Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 321 & 322, Tayang Senin, 23 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Senin, 23 Juli 2018.Ningrum ngaku sudah denger soal Laras break sama Vino.

Ningrum keibuan banget disitu, minta maaf, tapi ini yang terbaik. Laras merasa nggak nyaman, karena sama saja boongin mamanya, tapi Revan bikin kekonyolan buat cairin suasana.

Leon kesal, tadi ninggalin, sekarang maksa ketemuan. Kenapa nggak di rumah, Leon harus jalan kaki ke taman kompleks. Vino jelasin kalau sedang backstreet, bahaya di rumah Leon, bisa kedengeran pembantu, atau Raymond.

Sonya lagi nungguin Reza syuting, mau baca baca skenario, tapi muncul wajah Bianca di skenario, lagi ngeledekin Sonya karena merasa diatas angin bisa syuting sama Reza, Sonya kan nggak bisa.

Cherry akan take lagi, Cherry sudah capek, dibujukin make up artist. Akan didandanin yang cantik, biar tetap keliatan fresh dikamera. Sonya sudah ke situ. Reza sudah cemas. Sonya mau minta tolong Cherry.

Bianca ngerasa buang buang duit, sudah ke rumah Vino tapi orangnya pergi. Ini juga nggak ngeliat ada mobil Vino. Bianca merasa sia sia. Tapi Bianca baru mau pergi, nyadar ada yang di halaman rumah, itu Leon?

Vino buru buru susul Leon, tapi setelah semuanya aman. Leon dongkol, jadi kena semprot Revan.Vino ngeles, nggak tau juga Revan akan muncul. Vino heran Leon tumben jurus ngerayu ceweknya sudah luntur, Laras sampai nolak diajak pergi. Saksikan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading