Sukses

Entertainment

Eza Gionino Sempat Salah Tingkah Usai Ijab Kabul, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Dengan berbagai drama yang menyertai, Eza Gionino akhirnya telah secara resmi meminang sang kekasih, Meiza Aulia. Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan mereka terjadi di sebuah cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7).

Dengan menyertakan mahar berupa alat salat, emas seberat 15,55 gram, dan uang tunai senilai Rp220. 718, aktor 28 tahun itu memperistri perempuan yang akrab disapa Eca tersebut. Disaksikan tamu undangan yang hadir, ijab kabul yang berlangsung pukul 9 pagi ini berjalan lancar.

Di sebuah video yang beredar di jagat maya, setelah dinyatakan sah, Eza sempat berucap 'Yes!' sambil bertepuk tangan kecil. Saking girang, ia terlihat hendak memeluk Meiza yang duduk di sampingnya.

Sadar banyak orang di sana, pemain film Oh Baby ini tempak mengurungkan niat untuk memeluk sang istri. Namun, gesture yang sudah dibangun membuat Eza tampak salah tingkah. Alhasil, tamu undangan yang berada di sana sontak tertawa.

Ya, gelak tawa tak lagi bisa ditahan kebanyakan orang yang datang melihat tingkah Eza Gionino. Sebagaimana diberitakan, ayah Meiza Aulia sendiri lah yang menikahkan putrinya, sementara ayah Eza bertindak sebagai saksi dari pihak lelaki.

Restu yang Tak Kunjung Diberikan Ibunda Eza Gionino

Di tengah kebahagiaan pernikahan, masih ada sandungan yang dihadapi Eza Gionino, yakni restu dari sang bunda, Ruch Gaya. Hingga pernikahannya dengan Meiza Aulia terjadi, restu belum jua diberikan Ruch.

Sementara sang ayah rela datang dan jadi saksi pernikahan Eza, ibundanya masih juga berkeras hati dengan ucapannya tempo hari. Ia bahkan bersumpah serapah tak akan memberi restu sampai mati.

Ruch Gaya Tak Lagi Anggap Eza Gionino Sebagai Anak

Bukan restu yang dilepaskan untuk Eza Gionino, Ruch Gaya malah geram. Kekesalan bercampur kecewa ini berujung pada ucapan bila dirinya sudah tak ingin lagi memilki hubungan apapun dengan lelaki kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading