Sukses

Entertainment

Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai!

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Roby Geisha dengan Ratu Cinta Nansya yang dibina sejak Oktober 2015 telah berakhir. Hal itu setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan Roby, pada sidang putusan yang digelar Senin (23/7/2018).

"Jadi hari ini memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim sudah membacakan amar putusan cerai. Nanti akan diagendakan ikrar talaknya," kata Harry Van Sidabukke‎, kuasa hukum Cinta Ratu di PA Jakarta Selatan usai sidang.

Pada Sidang putusan, Roby Geisha hanya diwakili pengacara, sementara Cinta Ratu datang langsung guna mendengarkan hasil putusan yang dibacakan hakim.

Dengan dikabulkannya permohonan Roby, Cinta Ratu mengaku menerima hasil tersebut. Hal itu diungkap Harry Van Sidabuke.

"Menurut saya keputusan majelis sangat bagus, semua pure karena adanya percekcokan diantara keduanya (Roby Geisha dan Ratu Cinta Nasya)," pungkas Harry Van Sidabukke‎.

 

 

Tak Ada Kecocokan

Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Kemudian pada 14 Februari 2018, Roby mengajukan permohonan cerai talak atas Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam isi gugatannya, Roby mengatakan kalau dirinya merasa diguna-guna oleh istrinya sehingga mau menikah dengan Cinta Ratu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading