Sukses

Entertainment

Alasan Hotman Paris Bangga dengan Putra Jokowi

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris mengungkapkan kebanggaan dan kekagumannya pada putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Pengkuan tersebut disampaikan Hotman saat bersama dengan Gibran dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018).

"Saya datang bukan karena ruko gua, lho. Cuma saya bangga anak Presiden masih tetap berkarya, konsisten dengan bisnis dia, sebelum bapaknya Presiden," ungkap Hotman.

Hotman juga mengungkapkan, jika dirinya jadi Gibran, ia tak akan bisnis martabak lagi. Ia akan bisnis tambang batubara atau komisi 20 persen. Satu komisi, bisa 100 juta dolar.

"100 juta dolar sama dengan 1000 tahun jual martabak," jelas Hotman Paris

Tinggalkan Syahrini

Dalam kesempatan berbicara bersama Gibran Rakabuming tersebut, Hotman Paris mengatakan ia tinggalkan Syahrini untuk bertemu Gibran. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Hotman kepada Gibran atas undangannya.

"Commitment is commitment, saya datang ke sini. Saya bangga dengan beliau," kata Hotman Paris kepada Gibran Rakabuming.

Sewa Ruko

Dalam video sebelumnya, Hotman Paris menungkapkan jika dirinya tak tahu jika Gibran Rakabuming menyewa ruko miliknya. Ia menegaskan tak menjalin kerja sama dengan Gibran hanya menyewakan ruko miliknya.

"Aku secara bisnis sebenarnya tidak bekerja sama. Hanya murni menyewakn ruko. Itu pun langsung kepada Pak Jimmy. Jadi, bukan kepada beliau langsung (Gibran). Jadi, jangan kait-kaitkan gua dengan anak Presiden," ungkap Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading