Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit eps 796 & 797, Tayang Selasa 24 Juli

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 796 & 797, Tayang Selasa 24 Juli 2018. Milka cerita soal Amanda yang semalam datang ke rumahnya.

Mendengar itu, Hiro kaget lalu minta maaf ke Milka. Milka heran kan bukan salah Hiro. Hiro bilang semua ini terjadi kan dari masa lalunya.

Saat itu, Amanda jadi memikirkan Hiro. Lalu dia menelpon Erland. Erland jawab kalo kata sepupunya, Putri si Hiro ada di rumah panti asuhan. Amanda tanya dimana itu, Erland kasih tahu alamat Panti.

Tari di halaman samping rumah panti asuhan, lagi bela diri. Ceu Dedeh , Babeh Rojak dan Nyak Ida kaget melihatnya.

Hiro lagi latihan fisik dan dibantu Milka. Hiro menggerak-gerakan tangannya agar lebih kuat lagi. Hiro juga mencoba bernafas dengan benar. Saat itu Milka ikut membimbing Hiro.

Gerry pagi-pagi mendatangi Sasya dan tanya ke Sasya apa Sasya serius sama Vito. Sasya bilang iya. Sasya mau nikah sama Vito. Gerry kesal sama Sasya, dulu Gerry pacaran sama Siera anak lady biker, Sasya marah cemburu dan melarang mereka pake ngancem segala.

Sementara itu di warung babeh beberapa anak Rainbow lagi pada nongkrong tapi lagi lagi asyik ngeliatin gadget dan diem-dieman. Ketika ini Asep datang sama Kiko bawa gitar dan suling. Bagaimana cerita selanjutnya? Nantikan sinetron Anak Langit di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading