Sukses

Entertainment

Kuliah di London, Warganet Sebut El Rumi seperti di Bandung

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendengar kabar jika putra keduanya, El Rumi, akan kembali ke Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto El yang tampak gagah mengenakan jas biru dengan celana warna senada serta berkacamata hitam.

"Keren amat sihhhh @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #myson #happymom #london2018 #elrumi Yeeeaaaahhh, minggu depan mau balik Indonesia," tulis Maia sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Rupanya, tak hanya Maia yang senang El Rumi akan balik ke Indonesia, sejumlah warganet juga ikut senang. Hal itu mereka ungkapkan dalam kolom komentar.

"Yeeeeeee mo blikkkk Indonesiaa jd lbh seneng dr pd bnda kykx q hhhh," komentar akun @ainichelbi dalam kolom komentar akun Instagram Maia Estianty.

Panen Pujian

Foto yang El Rumi mengenakan jas biru dan berkacamata hitam tersebut, ternyata mendapat apresiasi dari warganet. Tak sekadar ganteng, El juga didoakan sukses.

"El itu anak nya rapi deh...ya cakep jga.....hehe mudah2 an tetep jdi anak sholeh walau hdup di negri orang yang notabennya hidup serba bebas....sukses buat El Rumi," tulis akun @indrawaty592.

Seperti Kuliah di Bandung

Sejak kuliah di Inggris, bukan kali pertama El Rumi pulang ke Indonesia. Ia sudah beberapa kali pulang ke Indonesia. Dalam sebuah kesempatan, Maia mengungkapkan jika El pulang sebulan sekali. Hal itu yang membuat warganet menilai El seperti kuliah di Bandung.

"Enak bener nd anak @maiaestiantyreal kuliah di London macam di Bandung ajaa bolak balik pulangggg," jelas akun @septisdp20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading