Sukses

Entertainment

Soal Identitas Kekasih Zaskia Gotik, Ruben Onsu: Kalau Tahu Geger

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik punya pacar. Begitu lah kabar yang belakangan sampai ke telinga publik. Selaku sahabat, Ruben Onsu tak menampik bila sang pedangdut memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki.

Meski baru dua bulan berpacaran, dikatakan bila Zaskia dan kekasihnya berencana untuk menuju jenjang lebih serius. Ruben bahkan bercanda bila dirinya sudah siap semisal dimintai tolong jadi MC di pernikahan pemilik goyang itik tersebut.

"Hubungan Gotik sama yang ini kayaknya sudah mantap. Gue sih sudah bilang kalau mau minta tolong (jadi MC pernikahan) minimal ada uang transport," seloroh Ruben seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (25/7).

Ketika disinggung soal sosok kekasih Zaskia, Ruben masih enggan menyebutkan. Namun, dikatakan ayah satu anak tersebut, jika identitas kekasih perempuan 28 tahun itu diketahui maka akan membuat geger.

"Kalau tahu geger. Geger semua!" tutur Ruben Onsu singkat. Melihat kebahagiaan Zaskia Gotik, Ruben menyebut, dirinya turut merasa senang dan mendukung hubungan pelantun lagu Bang Jono itu dengan sang kekasih.

Zaskia Gotik Liburan Bareng Pacar?

Sebagaimana diketahui, kini Zaskia Gotik tengah berlibur di Eropa. Lewat sebuah komentar di Instagram, Ruben Onsu menggoda agar Zaskia memperlihatkan sosok spesial yang turut serta menemani perjalanan di sana.

Ketika ditanya perihal ini, Ruben berkomentar harusnya orang sudah menangkap dari apa yang dituliskan. "Yang pasti dia lagi bahagia. Dari kalimat gue saja harusnya lu (awak media) nangkap mengarah ke sana. Lagian Gotik itu ada kabar bahagia nggak mau ngomong-ngomong. Lebih senang rambut dikeriting-keritingin," ucap Ruben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading