Sukses

Entertainment

Sudah Punya 3 Anak, Ini 5 Foto Nia Ramadhani yang Tak Kalah dengan ABG

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak, tentu saja prioritas seorang wanita bukan mengurus dirinya sendiri saja. Tak sedikit wanita yang menyepelekan penampilannya, akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Nia Ramadhani.

Meskipun mempunyai tiga orang anak, akan tetapi wanita kelahiran 16 April 1990 ini tetap memperhatikan cara berpakaian hingga dandanannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap memamerkan gaya berpakaiannya.

Untuk urusan penampilan dan fashion, Nia Ramadhani termasuk wanita yang stylish. Lihat saja saat ia melihat konser Bruno Mars, ia tampil cantik dengan mengenakan kaos serta hootpants.

Gaya berbusana istri dari Ardi Bakrie ini semakin sempurna lantaran ditunjang dengan bentuk badan yang proporsional. Wajar jika banyak orang yang mengira jika Nia masih belum punya anak.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie saat usianya masih 20 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Setelah menikah, ia pun memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Tampil Cantik di Coachella Fest

Saat hadir di Coachella Fest, Nia Ramadhani tampil memesona dengan busana warna hitam yang dipadu dengan dengan rompi warna cokelat. Ia memilih celana pendek dengan warna hitam yang dipadu dengan boots warna hitam.

Wanita Stylish

Nia Ramadhani memang punya style berpakaian yang bagus. Lihat saja saat ia memadumadankan tank top dan jaket. Ia tampil cantik dengan mengenakan tank top kotak-kotak yang dipadu dengan jaket warna merah. Wanita cantik ini menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading