Sukses

Entertainment

Foto Bersama, Keharmonisan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Melalui foto tersebut, Krisdayanti seperti ingin menepis kabar jika mereka tak harmonis, termasuk dengan Raul Lemos.

Bagi KD, acara kumpul bersama keluarga jadi momen yang sangat menyenangkan. Mereka tampil santai dan penuh dengan senyum.

"Berkumpul bersama suami ,mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," tulis Krisdayanti.

Melihat kebersamaan Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu membuat warganet ikut senang. Mereka berharap hubungan ibu dan anak tersebut tetap harmonis dan selalu bahagia.

Harapan Warganet

"Kalau lihat photo ini. sedih sekaligus bahagia. Tdk ada yg namanya bekas anak. Bekas ibu. Semoga tetap harmonis hubungan ibu dan anak. Selalu bahagia terus untuk keluarga KD dan keluarga Anang. Aamiin 🙏🙏🙏," komentar akun @nia15seniseviyorum.

"Saling mencintai saling menyayangi orang tua dg anak tidak bisa dinilai dg mata hanya dg perasaan semoga kluarga ini bahagia selalu dan saling mencintai aaamiin," jelas akun @annamarduana dalam akun Instagram Krisdayanti.

Hubungan Baik-baik Saja

Dalam sebuah tayangan infotainment, Ashanty kembali menegaskan jika hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel baik-baik saja. Selama ini yang dipikirkan warganet tak sesuai dengan kenyataan.

"Ya, pasti kan kangenlah anaknya mau ketemu. Akhirnya ketemu Om Raul juga. Terkadang memang komentar orang lebih pedas daripada yang terjadi. Kita semua baik-baik saja kok," tegas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading