Sukses

Entertainment

Demi Lovato Curhat Kecanduan Alkohol di Lagu Sober

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato belakangan tengah menjadi sorotan dunia pasca dirinya mengalami overdosis pada (24/7). Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat dan memperoleh pertolongan pertama.

Seperti yang diketahui, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut telah bertahun-tahun berjuang melawan kecanduan obat-obatan dan alkohol. Bahkan, ia sempat menuangkan curahan hati terkait adiksi tersebut melalui karya terbaru bertajuk Sober.

Lagu ini sendiri resmi Demi luncurkan pada 21 Juni lalu. Tidak sendiri, dalam penggarapannya ia turut dibantu oleh sederet musisi, baik untuk urusan musik, aransemen, hingga penulisan lirik.

Demi Lovato juga menyampaikan kepedihan rasa kecewa, dan permintaan maafnya telah jatuh dalam 'perangkap' alkohol lewat lirik-lirik yang lugas. Video liriknya pun dibuat berdasarkan apa yang telah Demi lalui selama ini.

Seperti apa Demi Lovato menyuarakan suara hatinya soal kecanduan alkohol di lagu Sober? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Sober, Suara Hati Demi Lovato

 

My truth... #sober out now

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Setiap penyanyi selalu memiliki cara sendiri untuk menuangkan curahan hati lewat karya, begitu pula dengan Demi Lovato. Ia merangkum kisahnya yang kecanduan alkohol dalam lagu Sober. Lirik-lirik yang lugas menjadi refleksi bagaimana Demi berjuang melawan pengaruh alkohol selama bertahun-tahun.

Sober begitu kental dengan nuansa 'dark' dibalut kesenduan musik yang berisi ungkapan kepedihan dan permintaan maafnya kepada orang-orang yang telah mendukung dan mencintainya selama ini seperti ditujukan untuk kedua orangtua serta para penggemar setianya.

Lirik-lirik yang Lugas

Kesedihan dan pejuangan Demi Lovato melawan pengaruh alkohol benar-benar terasa lewat lirik-lirik lagu Sober. Bagaimana dirinya mengutarakan permintaan maaf karena kerap tidak sadar karena alkohol.

"Momma, I'm so sorry, I'm not sober anymore, and daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor, to the ones who never left me, we've been down this road before, I'm so sorry, I'm not sober anymore," demikian petikan lagu Sober dari Demi Lovato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading