Sukses

Entertainment

Film Kafir yang Dimainkan Putri Ayudya Beda dengan Meriam Belina

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudya kini tengah sibuk mempromosikan film horor pertamanya, Kafir. Film garapan rumah produksi Starvision ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Sebelum film Kafir ini tayang, sempat ada film dengan judul yang sama, Kafir pada tahun 2002. Film tersebut pun diperankan oleh aktris senior Meriam Belina.

Diakui Putri, filmnya ini bukanlah sekuel atau lanjutan dari film Kafir terdahulu. Pasalnya ada cerita yang membedakannya dari film Kafir yang pertama.

"Oh iya saya tahu. Tapi ini saya tegaskan memang bukan sekuel dari film Kafir yang dimainkan tante Meriam Belina. Ceritanya memang sedikit beda, judulnya saja yang sama," tutur Putri Ayudya saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).  Putri juga mengatakan ia belum pernah menonton film Kafir yang tayang lebih dulu.

Film Kafir menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang damai, tentram dan harmonis. Namun tiba-tiba mereka mengalami hal yang tak terduga. Ketika mereka sedang asyik makan malam, tiba-tiba mengalami hal yang tak terduga.

Beberapa bintang ternama yang akan meramaikan film Kafir ini diantaranya Sujiwo Tejo, Putri Ayudya, Nadya Arina, Indah Permatasari, Nova Eliza, Rangga Azof dan Teddy Syah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading