Sukses

Entertainment

Sinetron Orang Ketiga Eps 290, Tayang Jumat, 27 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 290 yang tayang hari ini, Jumat 27 Juli 2018. Vino bingung karena Rangga tetap tenang meski Afifah lagi berulang tahun. Rangga sebenarnya sudah membeli kalung untuk Afifah, tapi yakin Afifah tidak akan mau menerimanya.

Vino menyarankan Rangga membelikan boneka kepada Afifah. Rangga sempat menolak karena merasa boneka terlalu kekanakan. Namun, Vino menuturkan bahwa semua perempuan suka boneka. Afifah bingung karena Rangga belum memberikan ucapan ulang tahun. Rangga menelepon Kiara dan menanyakan binatang kesukaan Afifah.

Kiara menjawab panda. Rangga meminta pegawai toko mengeluarkan semua jenis boneka panda. Sementara Marini menyerang Yuni karena menganggapnya telah membunuh Riska. Aris melihat aksi Marini dan bergegas melindungi Yuni.

Keputusan Aris membuat tubuhnya terluka.Aris membawa Marini pergi dan meminta penanganan petugas rumah sakit jiwa. Yuni berterima kasih atas pertolongan Aris. Yuni sudah pulang kantor dan bersiap tidur di kamar Putra. Yuni mengikuti saran Prita untuk berlatih tidur di kamar Putra.

Yuni menaruh Yura di tengah tubuhnya dan Putra. Putra ingin berbalik badan agar Yuni merasa nyaman. Namun, Yuni menolak dan meminta Putra untuk memegang tangannya. Putra senang mendengar keputusan Yuni.

Putra berjanji untuk tidak melakukan apapun kepada Yuni. Yuni bisa tenang dan tertidur. Putra terharu melihat usaha Yuni untuk menjadi istri yang baik. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading