Sukses

Entertainment

Film Tom Cruise, Mission: Impossible Fallout Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Film Mission: Impossible - Fallout yang dibintangi Tom Cruise dan Henry Cavill sudah tayang di banyak negara sejak pekan lalu. Di Indonesia, film keenam dari seri Mission: Impossible ini sudah dirilis sejak 25 Juli kemarin.

Sedangkan di Amerika Serikat (AS), baru pada 27 Juli lalu. Lalu bagaimana reaksi terhadap kualitas film laga yang diadaptasi dari serial televisi ini? Itu karena sangat jarang sebuah film bisa dibuat sampai sekuel keenam. Namun ternyata, berdasarkan penilaian para kritikus profesional dunia film ini sukses mendapatkan banyak pujian dan meraih skor yang sangat tinggi.

Berdasarkan kumpulan skor ulasan dari berbagai pengamat di Rotten Tomatoes, Mission: Impossible - Fallout berhasil menjaring angka 97 persen, 91 ulasan positif dari 94 yang muncul sampai akhir pekan lalu.

Selain itu, situs Metacritic juga menampilkan skor tinggi sebanyak 86 berdasarkan 33 ulasan dari para kritikus film profesional.Sedangkan para penonton di situs IMDb memberikan banyak skor tinggi sampai terkumpul angka 9,2 dari 10 poin yang ada.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Mission: Impossible - Fallout sempat menjadi sorotan karena saat syutingnya, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki kala menjalani satu aksi berbahaya.

Agen Ethan Hunt (Tom Cruise) beraksi lagi dalam misi berbahaya di film ini. Performa Henry Cavill sebagai lawan main Tom Cruise di Mission: Impossible - Fallout membuat penggemar antusias menyambutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading