Sukses

Entertainment

Penderitaan Demi Lovato Hadapi Efek Samping Overdosis

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato tengah mangalami masa sulit karena overdosis yang dialaminya pada Selasa (24/7/2018) lalu. Berada di rumah sakit, Demi yang kini masih dalam perawatan kabarnya tengah mengalami efek samping.

Melansir laman E!News, meski telah dikabarkan membaik, namun Demi masih mengalami mual dan demam tinggi. Kabar baiknya, penyanyi berusia 25 tahun itu berada di bawah perawatan ahli medis, yang akan membantunya kembali penuh.

Selain mendapatkan perawatan terbaik, Demi juga dikelilingi orang-orang terdekatnya, baik itu keluarga, maupun mentan kekasihnya Wilmer Valderrama. Untuk mendukung dan membantu Demi cepat pulih, Wilmer bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Demi secara berkala, setiap harinya.

"Wilmer menghabiskan berjam-jam di rumah sakit dengan Demi setiap hari," ujar seorang sumber dikutip dari laman People. Selama berada di sisi Demi, Wilmer pun mencurahkan perhatiannya untuk wanita yang pernah dipacarinya selama enam tahun tersebut.

"Dia sepertinya sangat peduli padanya (Demi)," lanjut sumber tadi. Ditemani Wilmer Valderrama, kabarnya hal itu pun membantu Demi lebih cepat pulih, setelah mengalami overdosis.

Kehadiran Wilmer di sisi Demi Lovato nampaknya memang begitu berarti. Mengingat saat mereka masih bersama, Demi pernah menyebut jika dirinya ingin bisa keluar dari jerat narkoba dan alkohol agar menjadi wanita terbaik untuk kekasihnya tersebut.

Perhatian dari Teman-teman

Selain didampingi keluarga dan mantan kekasihnya, demi Lovato juga mendapat banyak dukungan dan cinta dari teman-teman dekatnya, salah satunya Selena Gomez, yang telah bersahabat sejak kecil.

Selain Selena, Joe Jonas, Nick Jonas, dan Charlie Puth juga turut prihatin dan mengirimkan doa agar Demi dapat segera pulih dari masa sulitnya tersebut.

Batal Konser

Masih dalam masa pemulihan setelah overdosis, Demi Lovato pun terpaksa membatalkan jadwal konsernya, pada 26 Juli 2018 di Atlantic City Beachfest di New Jersey, Amerika.

Rencananya, setelah keluar dari rumah sakit, Demi pun dijadwalkan akan langsung menjalani rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading