Sukses

Entertainment

Fans Heboh Taeyeon Nyanyikan Lagu EXO-CBX

Fimela.com, Jakarta Taeyeon dan para penggemar sedang terlibat sesuatu yang spesial. Pasalnya member SNSD ini kedapatan tengah memberi kode yang buat fans penasaran.

Baru-baru ini Taeyeon mengunggah video yang cukup ramai diperbincangkan di social media. Sayangnya video tersebut langsung hilang karena dirasa terlalu kontroversial.

29 Juli lalu Taeyeon berada di Jepang dalam rangka konser SMTOWN Live di Osaka. Salah satu penampilnya adalah EXO-CBX yang beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO.

Di momen itu ia mengunggah video saat menikmati penampilan EXO-CBX kala membawakan lagu Horololo. Namun tak lama Taeyeon menghapusnya karena menuai reaksi yang cukup masif dari fans.

Alasan Dihapus

Taeyeon terlihat asik menikmati lagu dan menyanyikan part rap Baekhyun. Gayanya terlihat natural dan benar-benar asyik menikmati pertunjukan.

Namun video singkat itu dihapus setelah fans menyinggung soal kisah Taeyeon dan Baekhyun yang belum usai. Bagaimanapun masih ada netter yang sigap menangkap momen tersebut.

Kembali Bersemi?

Selain bukti tersebut, fans juga memiliki pertanda lainnya. Taeyeon dan Baekhyun saling menebar kode di Instagram, meski tidak secara jelas digambarkan.

Taeyeon mengunggah vote di IG story, "Liburan segera berakhir. Bagaimana PR kalian? Menunda sebisa mungkin atau ayo segera kerjakan."

Di sisi lain Baekhyun memposting foto selfie dengan caption yang sepertinya berkaitan dengan kata-kata Taeyeon. "Mengunggah foto seperti sedang menunda PR," tentu saja fans langsung menangkap sinyal keduanya. Apakah cinta mereka bersemi kembali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading